nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Bakal Kolaborasikan Desainer Aksesoris dan Pakaian di Konsernya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 September 2018 02:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 205 1950460 syahrini-bakal-kolaborasikan-desainer-aksesoris-dan-pakaian-di-konsernya-gU6JS0w0Fo.JPG Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Konser bertajuk Journey of Syahrini, diketahui akan digelar di Ciputra Artpreneur, pada Kamis, 20 September 2018 mendatang mulai pukul 20.00 WIB. Dalam konser yang mematok harga tiket lumayan fantastis tersebut, Syahrini tentu tak akan tampil asal-asalan.

Usai melakukan latihan bersama Nikita Dompas, Syahrini mengaku mulai deg-degan jelang konser tunggal 10 tahun dirinya berkarya.

Pasalnya, ia akan mengenakan headpiece terbesar di dunia rancangan Rinaldy Yunardi, seorang desiner aksesoris asal Indonesia yang namanya cukup mendunia.

 

"Yang ini aku deg-degan adalah akan memakai headpiece terbesar di dunia, yang dibuatkan oleh maestro Rinaldy Yunardi," ungkap Syahrini yang ditemui di Bros Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan.

- Baca Juga: Batal dengan Anang Hermansyah, Syahrini Gantikan Duet dengan Rendy Pandugo

"Karena beliau kan membuatkan beberapa piara (cek) dan headpiece untuk Beyonce, Katy Perry, Madonna," sambungnya.

Sementara itu, mengenai berapa besarnya dan beratnya headpiece tersebut, pelantun Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng ini masih belum mengetahui hak tersebut. Pasalnya hingga kini dirinya belum mencoba headpiece tersebut yang akan dipadu padankan dengan kostum rancangan tiga desainer kenamaan Indonesia.

"Di konser ini, itu segede apa, aku harus bagaimana dan aku belum coba. Mungkin nanti H min berapa aku akan coba, dan ada beberapa treatment yang kolaborasi pemakaian baju itu dari tiga desainer," sambungnya.

 

Tak hanya tampil menawan dengan aksesoris kepala dari Rinaldy Yunardi. Wanita 36 tahun ini juga akan mengenakan beberapa pakaian karya tiga desainer asal Indonesia. Bahkan lantaran yakin dengan kualitas yang tak mungkin main-main, Syahrini mengaku pasrah dan tidak mengkonsepkan kostum yang akan ia kenakan.

"Kalau mas Rinaldy adalah pemakai headpiece dan aksesoris, tiga desainer ini juga desainer hebat Indonesia, maestro-maestronya lah. Mas Sebastian Gunawan, Mas Didi Budiarjo, sama Mas Eddy Betty. Mereka akan memakaikan baju," paparnya.

"Aku kan pasrah, aku tidak mengonsepkan apapun, jadi aku menyerahkan kepada beliau-beliau ini bajunya akan seperti apa. Yang dikonsepkan adalah warna karena menyesuaikan dancer dan visualnya," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini