nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

YG Group Tanda Tangani MoU Kerjasama dengan E-Commerce Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 22:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1950133 yg-group-tanda-tangani-mou-kerjasama-dengan-e-commerce-indonesia-cpVREd5ZIn.JPG Perwakilan Shopee dan YG Group (Foto: Shopee Indonesia)

JAKARTA - YG Group yang menaungi YG Entertainment dan YG Plus Inc. makin memperkuat hubungannya dengan Indonesia. Pada hari ini, Kamis (13/9/2018), YG Group resmi menandatangani MoU dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee.

Baca Juga: Bentuk Tubuh Dinilai Gemuk, Eriska Rein Tetap Bersyukur

Penandatanganan kerjasama antara YG Group dan Shopee ini tak hanya menandai kerjasama kedua belah pihak di Indonesia. Proses penandatanganan kerja sama ini juga sekaligus menandai peluncuran YG Official Shop di 6 negara tempat Shopee beroperasi lainnya selain Indonesia, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, dan Filipina.

"Kami menyambut baik kolaborasi bersama salah satu perusahaan hiburan terbesar, YG Group, untuk meluncurkan YG Official Shop di semua negara tempat kami beroperasi," kata Chris Feng, Chief Executive Officer of Shopee dalam rilis yang diterima Okezone.

Penandatanganan MoU YG Group dan Shopee

"Ini merupakan awal dari rangkaian inisiatif bersama lainnya yang ingin kami perkenalkan ke depannya, dan kami berharap kolaborasi bersama YG Group dapat menghadirkan lebih banyak kampanye dan acara eksklusif di bulan-bulan mendatang," lanjut Chris Feng.

Respons positif juga ditunjukkan oleh perwakilan YG Group. Hae Min Yoo, Director of Business Development YG Entertainment dan YG Plus mengungkapkan kegembiraannya bisa bekerjasama dengan Shopee.

Penandatanganan MoU YG Group dan Shopee

"Kami menyambut baik kolaborasi bersama Shopee, terutama karena persamaan visi dan nilai yang dimiliki dengan perusahaan kami. YG Group menjunjung kreasi dan inovasi sebagai nilai-nilai utamanya, dan kesuksesan Shopee sebagai pemain e-commerce terdepan di wilayah Asia Tenggara dan Taiwan ini merupakan bukti komitmennya untuk terus berkembang," tutur Hae Min Yoo.

Lisa 'BLACKPINK' di meet & greet Jakarta

"Kami yakin bahwa kemitraan ini dapat membantu kami untuk memperluas jangkauan YG, dan secara kolaboratif dapat menciptakan pengalaman yang lebih unik bagi penggemar YG dan pengguna Shopee di seluruh wilayah tempat Shopee beroperasi," pungkas Hae Min Yoo.

Baca Juga: Kembali Tampil Seksi Usai Pulang Haji, Begini Tanggapan Nia Ramadhani

Peresmian YG Official Shop di Indonesia sudah dilakukan pada Agustus lalu. Kala itu, Lisa 'BLACKPINK' datang sebagai perwakilan YG Entertainment ke Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini