nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goo Hara Dituding Melakukan Kekerasan Kepada Pacar

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 11:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1949818 goo-hara-dituding-melakukan-kekerasan-kepada-pacar-zhw37EgLX9.jpg Goo Hara (Foto: Allkpop)

SEOUL – Aktris dan penyanyi, Goo Hara lagi-lagi menarik perhatian publik. Bila sebelumnya ia membuat publik khawatir atas keadaan kesehatannya, kali ini dugaan kasus kekerasan yang ia lakukan ke sang pacar sukses membuat publik menaruh perhatian lagi padanya.

Kejadian Goo Hara ini dilaporkan oleh polisi di Gangnam, pada Kamis (13/9/2018), pukul 00:30 waktu setempat. Dikabarkan bahwa pacar Goo Hara, seorang tata rambut, dengan nama inisial “A”, sempat putus dengan mantan member grup KARA itu, dan terjadi kekerasan di sana.

Namun, Goo Hara mengaku bahwa kekerasan ini terjadi dari dua belah pihak, di mana menurut klaimnya, pria “A” juga melakukan kekerasan pada dirinya.

Baca Juga: Selain Britney Spears, Selebriti Hollywood Ini Lakukan Kontroversi demi Popularitas

Goo Hara

“Hanya laporan yang baru kami terima, dan kami akan mengatur jadwal dengan masing-masing pihak untuk dilakukan investigasi,” ungkap pihak kepolisian, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (13/9/18).

Sejauh ini, kejadian yang menimpa Goo Hara masih belum bisa dikonfirmasi apakah dirinya benar-benar bersalah atau tidak. Content Y, selaku agensi sang aktris pun belum memberi jawaban pasti terkait masalah ini.

“Kami baru saja mendengar berita ini. Goo Hara belum memiliki jadwal apa pun sejauh ini, jadi kami belum bisa berkomunikasi langsung dengannya,” ungkap Content Y.

“Sekarang, manajer Goo Hara dan staf lainnya sedang berusaha untuk menghubungi Goo Hara, dan kami akan mengumumkan pernyataan resmi setelah memeriksa ini semua,” tutupnya.

Belum lama ini, Goo Hara sempat diisukan melakukan percobaan bunuh diri. Tetapi, hal itu langsung disangkal oleh pihak agensi dan menginformasikan bahwa aktris mereka sedang sakit dan diinapkan di rumah sakit.

Saat itu, dalam keterangannya, Content Y mengungkapkan, sang artis masuk rumah sakit pada Rabu pagi (5/9/2018), untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Goo Hara menjalani perawatan medis satu malam dan diizinkan pulang pada hari ini. Saat ini, dia tengah beristirahat di rumahnya,” ungkap agensi.

Goo Hara

Baca Juga: Blakblakan, Irma Darmawangsa Akui Ada Artis Baru yang Ingin Numpang Tenar

Seperti yang sudah diberitakan Okezone sebelumnya, Goo Hara juga sempat buka suara terkait kondisi kesehatannya.

“Terima kasih sudah mengkhawatirkanku. Saat ini, kondisiku sudah baik- baik saja,” jelasnya kepada TV Report.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini