nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merdianti Octavia Rahasiakan Tanggal Pernikahannya dengan Putra Dewi Yull

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 03:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1949697 merdianti-octavia-rahasiakan-tanggal-pernikahannya-dengan-putra-dewi-yull-CECkmf9hgJ.jpg Merdianti Octavia (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Merdianti Octavia, baru saja dilamar oleh kekasihnya, Rama Sahetapy, yang juga merupakan putra kedua dari Dewi Yull dan Ray Sahetapy, pada Minggu 9 September 2018 kemarin.

Usia berpacaran yang tak terlalu lama, nampaknya tidak membuat pasangan ini ragu untuk melanjutkan hubunhan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.

Kini keduanya diketahui tengah mengurus persiapan pernikahan mereka yang tanggalnya masih tak ingin disebarluaskan.

 

Namun pemeran Rachel dalam sinetron Cinta Asyifa ini mengaku bahwa jika Tuhan berkehendak, dirinya dan Rama menikah di tahun ini.

- Baca Juga: Hadirkan Cinta Asyifa, MNC TV Gandeng Dea Annisa dan Eza Gionino

"Nah itu rahasia hahaha. Insya Allah kalau rezekinya tahun ini, Allah beri jalan tahun ini. Kalau jodoh Insya Allah tahun ini," ungkap Merdianti yang ditemui di lokasi syuting Cinta Asyifa, di kawasan Cileungsi, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018) malam.

"Namanya niat baik, ibadah, kenapa harus diperlama. Niat kita kan baik, kemarin sama sama sibuk tapi akhirnya kemarin disempetin dapet waktu pertemuan keluarga. Barulah terjalin rencana ke jenjang lebih serius," sambungnya.

Mengenai kesiapan dirinya untuk menerima pinangan sang kekasih, mantan pacar Nino RAN ini mengaku bahwa sebenarnya dirinya tak mau terburu-buru.

Namun, lantaran mendengarkan nasehat Dewi Yull, yang merupakan calon ibu mertuanya, dirinya dan sang kekasih yakin bahwa mereka akan mengganti status hubungan mereka lewat akad nikah di tahun ini.

 

"Sebenarnya kita tadinya mau menunda, kayak 'sudah nanti saja'. Tapi ibu bilang enggak bisa, lo berdua orang yang sudah mampu, maksudnya mampu untuk menikah, enggak boleh ditunda, niat baik. Jadi ibu tuh yang support kita dan memberikan kejelasan kayak ibadah nggak bisa ditunda-tunda sampai akhirnya kita ngerasa, iya kenapa ya. Kita mampu kenapa harus kita tunda," paparnya.

"Sampai akhirnya kita memutuskan ya sudahlah, kita nikah saja. Tapi enggak ya sudah lah kita nikah saja haha, banyak banget pemikirannya sampai akhirnya kita mempunyai keputusan untuk, ya sudah kita menikah saja karena ibadah juga," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini