nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suka Duka Dhea Annisa Jalani LDR dengan Bule Columbia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 12 33 1949684 suka-duka-dhea-annisa-jalani-ldr-dengan-bule-columbia-1fRsEgzsmg.jpg Dhea Annisa (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Menjalani hubungan asmara jarak jauh, nampaknya bukan menjadi sebuah halangan bagi Dhea Annisa. Pasalnya, hubungan asmaranya dengan seorang pria bule asal Columbia, Mateo Epalza Ramirez, masih saja bertahan hingga kini. Bahkan usia pacaran keduanya mulai memasuki tahun ketiga.

Walau jarak antara Jakarta-Columbia terbilang sangatlah jauh, komunikasi antar keduanya terbilang masih cukup baik.

Bahkan, kendala berpacaran antara keduanya hanyalah sebatas rindu, lantaran adanya keterbatasan untuk bisa selalu bertemu.

 

"Suka dukanya sih banyak sih ya. Maksudnya kayak kita pacaran biasa. Mungkin kalau LDRan dukanya lebih jarang ketemu gitu-gitu. Cuma dengan pekerjaan seperti ini, menurut aku sama saja sih, bakal jarang ketemu juga. Dan aku lebih fokus kenpekerjaan aku sih," ungkap Dhea Annisa yang ditemui di lokasi syuting Cinta Asyifa, di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

- Baca Juga: Gugat Perusahaan Ekspedisi, Dhea Imut: Yang Penting Kameranya Balik

"Jadi enggak ada masalah sih, baik-baik saja. Kontak-kontakannya juga lancar-lancar saja," timpalnya.

Bagi Dhea, ada beberapa hal yang membuatnya jatuh cinta dan rela membina hubungan asmara dengan Mateo hingga saat ini.

Ternyata, meski berbeda benua, persamaan antar keduanya, membuat wanita 22 tahun tersebut merasakan jatuh cinta dengan pria yang ia kenal lewat pendidikan di Korea beberapa waktu lalu.

 

"Walaupun kita beda negara tapi persamaan pola pikir, persamaan cara kita memecahkan suatu masalah, cara kita menyelesaikan suatu masalah, itu sama," kata Dhea.

"Jadi menurut aku sampai saat ini masih sejalan, masih menyenangkan saja, itu sih salah satu yang bikin aku senang sama dia. Karena awalnya kita temenan, terus kayak kesukaannya sama dari musik, dari film, dari series, dari ngobrol sudah nyambung banget," sambungnya. (EDH)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini