nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Dewi Perssik Rasakan Harunya Ulang Tahun Pernikahan

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 12 33 1949676 akhirnya-dewi-perssik-rasakan-harunya-ulang-tahun-pernikahan-eyuFJVrLwn.jpg Dewi Persik (Foto: Instagram)

JAKARTA – Setahun sudah, pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya mengarungi rumah tangga mereka. Walau beberapa waktu lalu, hubungan pasangan ini sempat dirundung masalah tetapi sudah kembali harmonis seperti sedia kala.

Momen satu tahun pernikahan ini, rupanya membuat pedangdut itu merasakan pernikahan yang seutuhnya, sebab ia tidak merasakan hal seperti ini pada pernikahan-pernikahan sebelumnya.

Romantisme momen ulangtahun pernikahan ini pun, Dewi unggah di akun Instagram miliknya. Tak lupa ia sematkan kata-kata romantis untuk sang suami tercinta.

- Baca Juga: Disebut Penyanyi Kontroversi, Begini Tanggapan Dewi Perssik

 

“Alhamdulillah... sdh 1 thn pernikahan kt, ditambah 1 thn utk saling mengenal ketika itu...jadi total 2 tahun ??, hmmm jujur aku belum pernah merasakan yg namanya anniversary dalam pernikahan...dg pasangan, ya baru kali ini...jujur aku blm pernah merasakan rumah tgg yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur...baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah...” tulis pelantun Mimpi Manis itu.

“Semoga dari tahun ke tahun kita sama2 belajar utk menjadi suami dan istri yg dewasa dan saling menghormati dan menghargai serta mempunyai rasa syukur yg tak terhingga kepada Allah swt... tantangan dan ujian pst ada... semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawadah warohmah amin.... terimakasih kejutannya sayang...happy anniversary 1th ? #10sept2017 #10sept2018” lanjutnya.

Peringatan ulangtahun pernikahannya ini, membuat para penggemar Dewi di Instagram ikut membanjiri kolom komentar pada foto yang ia unggah itu.

Banyak dari mereka mendoakan pernikahanya ini agar terus langgeng hingga maut memisahkan serta segera mendapat momongan.

 

“Happy Anniversary ya mamii. Semoga Langgeng sampe Kakek nenek... Segera dikasih momongan mami Aamiin,” tulis akun @cheshaka_chesha.

Rupanya, tidak hanya Dewi dan Angga saja yang menikmati momen ulangtahun pernikahan ini, pasangan ini juga memboyong keluarga serta kerabat mereka.

Pasangan ini telah menikah pada 10 September 2017 silam yang dilaksanakan di kota kelahiran Dewi yaitu Jember, Jawa Timur.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini