nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Justin Bieber, Hailey Baldwin Lebih Selektif Terima Pekerjaan

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 23:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 12 33 1949638 demi-justin-bieber-hailey-baldwin-lebih-selektif-terima-pekerjaan-Dfz3JMGIDr.jpg Hailey Baldwin. (Foto: Reuters)

NEW YORK - Dunia modeling tak menjadi prioritas utama Hailey Baldwin saat ini. Dia disebut-sebut lebih selektif memilih pekerjaan yang akan dilakoninya.

Dalam sebuah wawancara, Hailey menjelaskan alasannya melakukan hal tersebut. “Aku ingin menghabiskan waktu untuk bersantai dan bercengkerama dengan keluarga dan tunanganku, Justin Bieber,” katanya seperti dilansir dari WWD, pada Rabu (12/9/2018).

Baca juga: Kecelakaan di Lokasi Syuting, Agensi Lee Yoo Young Buka Suara

Saking selektifnya, Baldwin bahkan rela menjadi penonton dalam perhelatan New York Fashion Week tahun ini. Pada Senin, 10 September silam, dia terlihat duduk di baris pertama peragaan busana Carolina Herrera dalam event New York Fashion Week.

Setelah pertunjukan, Baldwin diburu awak media yang bertanya tentang komentar sang paman, Alec Baldwin terkait hubungannya bersama Bieber. “Oh, aku belum mendengar komentar itu. Aku bahkan mendengar ini pertama kali dari kalian,” katanya seperti dilansir dari E! Online, pada Rabu (12/9/2018).

Baldwin menambahkan, “Tapi, komentarnya sangat berbunyi. Itu nasihat yang sangat solid! Dia (Alec Baldwin) hanya berusaha untuk menjagaku.”

Seperti diketahui, belum lama ini, Alec memberikan nasihat untuk hubungan sang keponakan dengan penyanyi asal Kanada itu. “Mereka masih sangat muda. Aku berharap mereka bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama (sebelum menikah). Apalagi, dia (Hailey Baldwin) berpacaran dengan seorang superstar,” ujar Alec Baldwin.

Baca juga: Dipanggil Abang oleh Leeteuk 'Super Junior', Begini Respons Presiden Jokowi

Hailey juga sepakat dengan komentar sang paman agar Hailey lebih mengutamakan keluarga daripada pekerjaannya. “Itu komentar cerdas dan penting! Kau memang harus selalu mengutamakan keluarga di atas pekerjaan. Apapun yang terjadi,” katanya.

Hailey Baldwin diketahui bertunangan dengan Justin Bieber pada Juli 2018, saat keduanya menghabiskan liburan di Bahamas. “Lamaran adalah momen yang sangat membahagiakan. Hailey Baldwin sangat terkejut namun tak dapat menutupi kebahagiaannya,” kata seorang sumber dekat pasangan ini.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini