nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dara dan Minzy Foto Bareng, Fans: Kami Butuh Reuni 2NE1

Sasya Semitari P, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 20:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 12 33 1949619 dara-dan-minzy-foto-bareng-fans-kami-butuh-reuni-2ne1-gQ9mSbuilE.jpg 2NE1 (Foto: YG Entertainment)

SEOUL – Mantan personel grup K-Pop 2NE1, yakni Dara dan Minzy kedapatan bertemu di Manila. Dara pun membagikan momen manis itu kepada penggemar melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya pada Rabu (12/9/18).

Baca Juga: Kini Jadian, Joshua Suherman Akui Nge-Fans Clairine Clay

Dalam foto tersebut terlihat kedua mantan personel grup besutan YG Entertainment itu menggunakan baju berwarna merah dengan serasi. Sang ‘kakak’, yakni Dara terlihat menggunakan topi yang dibaluti warna hitam, merah, dan hijau, layaknya buah semangka.

Dara dan Minzy terlihat manis tersenyum menghadap kamera sembari membentuk hati menggunakan tangan mereka.

Bersamaan foto reuni kecil-kecilan itu, Dara menuliskan, “Adikku Mingkki (sebutan untuk Minzy) yang masih penuh dengan energi dan keren dan lucu. Maknae asli dan maknae palsu.”

Melihat pakaian serba merah yang digunakan keduanya, dengan seloroh, Dara menuliskan, “feat. fesyen es krim semangka.” Perempuan 33 tahun itu juga tidak lupa menuliskan tagar #2NE1 dan #MaknaeLine dalam unggahan itu.

Foto yang diunggah Dara di Instagram pribadinya ini di-like oleh mantan personel 2NE1 lainnya, yakni Park Bom. Hal ini sontak membuat Blackjack (fans 2NE1) semakin merasa senang.

Banyak fans yang juga mengharapkan CL, Bom, Dara, dan Minzy bisa bertemu dan jalan-jalan kembali, bahkan manggung bersama-sama lagi.

“Ini semua benar terjadi? Hatiku sangat senang. Kami semakin dekat dengan reuni 2NE1,” tulis @2NE1legendsus.

“@krungy21 (Dara) ialah harapanku satu-satunya untuk reuni 2NE1. Bila tidak di atas panggung, bisakah kami setidaknya melihat OT4 (keempat personel 2NE1) jalan-jalan bersama?” tulis @topschair.

“Ya ampun, aku menangis. Aku berharap bisa menyaksikan reuni 2NE1 segera di masa depan. Terutama untuk anniversary 10 tahun mereka di tahun depan,” tulis @domings777.

Baca Juga: Sapa Fans Jelang Konser di Indonesia, Seventeen: Halo, Apa Kabar?

Dara dan Minzy beserta CL serta Bom tergabung menjadi personel 2NE1 dan debut bersama di tahun 2009. Kesuksesan 2NE1 terus terlihat sejak masa debut mereka. Namun, sayang, grup bentukan Yang Hyun Suk itu harus dibubarkan pada tahun 2016. Minzy dan Bom memutuskan keluar dari YG Entertainment, sementara Dara dan CL masih bertahan di sana.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini