Share

Marcell Siahaan Ingin Tambah Momongan, Istri: Pabrik Sudah Tutup

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 12 September 2018 00:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 12 33 1949169 marcell-siahaan-ingin-tambah-momongan-istri-pabrik-sudah-tutup-rsLrlrf943.jpg Marcell Siahaan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Marcell Siahaan diketahui saat ini sudah menjalani hidup dengan bahagia bersama iatri dan anak-anaknya. Meskipun begitu, Marcell tampaknya masih memiliki keinginan untuk menambah menambah buah hatinya kembali. Namun sayang keinginan Marcell tersebut harus tertunda.

Hal ini lantaran, sang istri Rima Melati mengaku sudah tak ingin lagi hamil dan melahirkan lagi.

"Jadi begini, saya sempat ngobrol sama pemilik pabrik. Pemilik pabrik bilang sudah ditutup. Jadi kita hanya boleh melakukan pelatihan dan riset aja dan kita enggak boleh berproduksi lagi," ujar Marcell Siahaan lantas tertawa saat ditemui di perayaan 20 tahun berdirinya Klinik Morula IVF Jakarta yang mengadakan acara Fertility Science Week pada 6-9 September 2018 di Mal Central Park Jakarta.

Marcell pun saat ini diketahui sudah memiliki 3 anak yang lincah, ia mengaku bahagia memiliki ketiga anak tersebut, bahkan ia sampai tak hati bila ingin memarahi mereka.

  - Baca Juga: : Antusias Penonton Jadi Hal yang Mahal Bagi Marcell Siahaan

"Jadi ya menyenangkan bisa mengenal karakter mereka. Kalau saya sih lebih kayak melihat diri sendiri aja kadang-kadang karena benar-benar kayak mirroring saya, karena kan kalau mau marah kayak marahin diri sendiri ya," ujar Marcell Siahaan.

Meskipun sang istri mengaku sudah "tutup pabrik", namun hal tersebut tak menutup pintu bagi Marcell dan istri untuk bergaul dengan dokter. Mereka pun mengaku tak canggung bila berdiskusi dengan dokter perihal keinginan Marcell menambah momongan.

 

"Seperti soal bayi tabung waktu itu dokter Ivan memberikan banyak sekali pencerahan. Selain itu mengenai hal-hal yang sebetulnya sangat basic, bahwa kalau misalnya hidup kalian sudah pada tempat dan struktur yang benar, ya sudah kalian tinggal menjalankan fungsi-fungsinya dengan baik, enggak boleh stres harus banyak istirahat," ujar Marcell.

Ya, kedekatan Marcell dengan pihak dokter pun membuat Marcell mengetahui banyak hal, termasuk bayi tabung. Mereka juga mendapat banyak wawasan dari dokter yang kerap berkonsultasi.

"Klinik Morulla sangat penting keberadaannya di Indonesia. Agar bisa membantu keluarga-keluarga yang ingin mempunyak anak. Dengan biaya relatif lebih murah ketimbang harus konsul dan berobat di luar negeri. Apalagi kurs dolar naik, tentu makin mahal pula biayanya kalau ke luar negeri," pungkas Marcell.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini