Hiks, Henry Cavill Tanggalkan Kostum Superman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 12 206 1949693 hiks-henry-cavill-tanggalkan-kostum-superman-B5lQL5QBtx.jpg Henry Cavill (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Aktor Henry Cavill dikabarkan sudah menanggalkan kostum Superman yang selama ini melekat pada dirinya.

Henry Cavill pertama berperan sebagai Superman pada tahun 2014 di film Man of Steel. Setelah itu ia kembali tampil sebagai pahlawan super DC Comics di film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

Warner Bros. sebenarnya telah meyakinkan Henry untuk tampil sebagai cameo dalam film Shazam!. Namun negosiasi di antara kedua belah pihak menemui jalan buntu.

 

- Baca Juga: Henry Cavill Ungkap Sulitnya Latihan Terbang ala Superman

Seorang sumber dalam WB mengatakan bahwa gagalnya negosiasi karena jadwal Henry yang berbenturan dengan jadwal syuting Shazam!. Seperti diketahui, Henry memang terlibat dalam series Netflix berjudul The Witcher.

Sumber yang sama mengatakan bahwa WB merasa gagal dengan film-film Superman terdahulu. Oleh karena itu mereka berniat menekan tombol reset yang artinya mengganti Henry Cavill sebagai Superman.

“Superman itu seperti James Bond dan setelah beberapa film Anda harus mencari aktor baru untuk memerankannya,” ujar sumber tersebut seperti dikutip E! Online, Rabu (12/9/2018).

Warner Bros. sendiri kini lebih memfokuskan diri kepada konten serial-serialnya. Film solo yang rencananya akan segera digarap adalah The Flash yang dibintangi oleh Ezra Miller.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini