nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selisih Satu Persen, Januar Gagal Melaju ke Tiga Besar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 01:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 11 598 1948832 selisih-satu-persen-januar-gagal-melaju-ke-tiga-besar-UVoMQyviWL.jpg Januar (Foto: Twitter)

JAKARTA - Peserta dari ajang pencarian bakat KDI, diketahui sudah semakin dekat dengan kemenangan. Pada kompetisi malam hari ini, tiga besar peserta diketahui telah ditentukan berdasarkan vote sms dan Instagram dari pemirsa.

Diposisi pertama, kontestan asal Sidrap, Abi, memimpin perolehan voting sejak awal babak empat besar yang digelar pukul 20.00 WIB tadi dengan 31 persen. Sementara itu Januar diketahui juga unggul di posisi kedua sejak awal kompetisi.

Sayang, diakhir kompetisi malam hari ini kedudukan berubah cukup drastis. Delima yang berada di posisi ketiga naik satu peringkat ke posisi dua dengam 28 persen.

 

Sementara Mus Brother yang betah berada di peringkat empat naik satu tingkat, sekaligus menghentikan langkah Januar untuk melaju ke babak tiga besar dengan 23 persen.

Dengan selisih satu persen, yakni 22 persen, dengan Mus Brother, Januar diketahui terpaksa harus pulang malam hari ini. Ia pun sempat mebgucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya dan bersyukur sudah berhasil berjuang hingga posisi empat besar.

- Baca Juga: Abi Pukau Tujuh Juri Lewat Lagu yang Terkenal di Tik Tok

"Terima kasih untuk para pendukung aku yang sudah bisa mengantar aku hingga ke empat besar. Terima kasih untuk bapak ibu Bupati, untuk para pembimbing juga, terima kasih," papar Januar.

"Intinya saya sudah berada di 4 besar saya sudah bersyukur sekali. Terima kasih," tutupnya.

Terus dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui Instagram @officialmnctv.

Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com.

Saksikan terus KDI 2018 setiap hari Senin pukul 20.00 WIB mulai bulan September 2018, yang disiarkan langsung dari Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini