nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hailey Baldwin dan Justin Bieber Dapat 'Wejangan' dari Paman Alec Baldwin

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 11 33 1949146 hailey-baldwin-dan-justin-bieber-dapat-wejangan-dari-paman-alec-baldwin-9DAYsQ3flJ.jpg Alec Baldwin (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES Alec Baldwin, Aktor yang juga paman dari Hailey Baldwin ini rupanya ingin memberikan petuahnya kepada keponakannya yang akan segera menikah. Sebagai seseorang yang sudah berpengalaman mengenai pernikahan hal ini rupanya perlu disampaikan Alec.

Alec sebagai paman mengungkapkan ingin berbagi rahasianya agar mendapat pernikahan yang sukses kepada kedua pasangan itu agar bisa terus bersama-sama sebanyak yang mereka bisa.

Bintang 'Beetlejuice' sangat bersemangat memberikan rahasianya itu pada keponakan modelnya yang saat ini sudah bertunangan dengan “Sorry.

Alec mengungkapkan bahwa dalam sebuah hubungan, sepasang pasangan ini harus selalu meluangkan waktu untuk satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama meskipun mereka memiliki karir superstaryang cukup gila.

- Baca Juga: Ikuti Jejak Beyonce dan Eminem, Justin Bieber Dikabarkan Ingin Rilis Album Kejutan

Dia mengatakan yang dilansir Okezone dari ContactMusic, “Orang yang menikah muda, dan mereka sangat muda, saya ingin mereka hanya menghabiskan waktu satu sama lain. Tentunya, Justin yang memiliki karir superstar yang gila ini. Ketika kamu menikah... seperti, saat ini, aku sedikit lebih tua dari mereka berdua, tapi aku menikah baru-baru ini beberapa tahun yang lalu. Saat ini saya dan istri memiliki empat anak dalam empat setengah tahun. Kami punya banyak anak kecil,” tutur sang paman.

“Masalahnya, semua pekerjaan yang saya lakukan sekarang didasarkan untuk keluarga saya. Ada film yang ditawarkan mereka berkata, 'Ayo tinggalkan kota selama lima minggu. Tidak, kami tidak dapat bepergian dengan keluarga Anda, kami tidak memiliki anggaran lebih' Dan saya lulus karena saya tidak ingin jauh dari keluarga saya. Dan saya harap mereka menyadari itu. Jika Anda ingin memiliki pernikahan yang sukses, Anda harus selalu bersama dan harus tetap bersama,” lanjut pria berusia 60 tahun itu.

Justin dan Hailey melaksanakan pertunangannya pada bulan Juli lalu ingin menikmati masa-masa ini terlebih dulu, sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Namun, disela-sela menikmati masa-masa pertunangan ini nampaknya mereka telah mempersiapkan diri.

Dikabarkan pasangan ini sudah menentukan jadwal pernikahan mereka.

Pasangan yang diketahui telah mengalami pasang surut selama menjalani hubungan tersebut mengatakan akan naik ke pelaminan pada 2019 mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini