nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nagita, Ayu Ting Ting, hingga Hotman Digaet Raffi Ahmad di Kesempatan Keduda

Agregasi Rabu 12 September 2018 00:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 11 206 1949161 nagita-ayu-ting-ting-hingga-hotman-digaet-raffi-ahmad-di-kesempatan-keduda-rs0KurOOyu.jpg Keluarga Raffi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Raffi Ahmad kembali menelurkan karya terbarunya. Kali ini sebuah film bertajuk Kesempatan Keduda menjadi film anyarnya. Tak tanggung-tanggung, ia mengajak Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, hingga Hotman Paris.

Dilansir Sindonews, Raffi enggan membocorkan cerita dari dua wanita itu. Hanya saja, ayah Rafathar ini sedikit membocorkan bahwa drama situasi komedi ini menceritakan tentang duda keren.

 

Film ke-5 RA Pictures dimulai dari ABi (Raffi Ahmad) memiliki istri super ambisius dalam hidupnya bernama Maya (Dinda Kanya Dewi), bahkan sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan apa yang diinginkan, walaupun Abi dan Maya telah dikaruniai anak perempuan, Aurum (Aqila Herby).

Tidak tahan dengan kelakuan Maya, Abi memutuskan bercerai.

Di sisi lain, Ken (Zizan Razak) sahabat Abi dari jaman SMA juga harus mengalami hal yang serupa dengan Abi. Menikah dengan Baby (Nagita Slavina), anak produsen wig no.1 di lndonesia.

- Baca Juga: Hot Gosip: Raffi Ahmad Gaet Ayu Ting Ting hingga Kabar Kehamilan Laudya Cynthia Bella

Sementara, Ken merasa selalu tertekan, tidak hanya karena harus selalu menggunakan wig tiap hari, juga selalu terintimidasi oleh Baby. Hal tersebut membuat Abi dan Ken yang sudah lama tidak bertemu akhirnya bertemu di sebuah tempat, yaitu Pengadilan Agama.

Mereka berdua bertemu karena harus mengurus perceraian mereka. Abi dan Ken akhirnya mengakui pada satu sama lain bahwa hidup mereka selama ini bergantung pada sang istri.

Akhirnya mereka memutuskan untuk saling mensupport dan membantu untuk memulai hidup mereka yang baru.

Karena menjadi duda bukanlah akhir dari hidup mereka, namun hal ini merupakan sebuah peluang, sebuah kesempatan.

Mereka merasa beruntung karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini, yaitu Kesempatan Keduda.

Namun, untuk sampai pada cerita Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Raffi lebih memilih bungkam. Dia tidak ingin membocorkan ceritanya yang menurutnya dikemas sangat menghibur itu.

 

“Saya enggak mau bocorkan sekarang ini sekaligus. Nanti saja tonton pada waktunya, tanggal 11 Oktober 2018. Film ini juga bisa ditonton anak-anak, tetapi bukan film anak-anak. Film bisa untuk semua usia,” kata Raffi.

Dalam film arahan Awi Suryadi ini, Raffi memang menghadirkan banyak artis. Selain istrinya dan Ayu Ting Ting, ada juga bintang Malaysia, Zizan Razak, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Bastian Steel, dan Aqilla Herby. Bahkan, Raffi juga melibatkan Horman Paris ikut berakting.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini