nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lady Gaga Temukan Talenta Bermusik Bradley Cooper di A Star Is Born

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 11 205 1949148 lady-gaga-temukan-talenta-bermusik-bradley-cooper-di-a-star-is-born-cK4ccmziVY.jpg Lady Gaga (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES – Lady Gaga akan beradu akting dengan Bradley Cooper dalam film drama musikal romantis berjudul A Star Is Born.

Tak hanya berakting saja, keduanya bahkan akan berduet dalam membawakan beberapa lagu di dalamnya.

Pada awalnya, Gaga mengaku tidak percaya bahwa Cooper, yang juga bertindak sebagai sutradara di film itu, memiliki talenta di dunia tarik suara.

 

- Baca Juga: Lady Gaga Akui Sering Tak Lakukan Nasihat yang Diucapkannya Sendiri

Semuanya baru terungkap ketika keduanya bertemu dan membahas tentang ide pembuatan film ini.

“Dia semacam tertawa ketika aku menyarankan ini, tapi aku berkata, ‘Kenyataannya adalah film ini akan sukses jika kita bernyanyi bersama.’ Dan dia bertanya, ‘Well, lagu apa?’ lalu aku menjawab, ‘Midnight Special,’” kata Cooper.

Setelah itu, Gaga pun langsung duduk di pianonya dan mencoba mencari ide untuk musik lagu tersebut. Saat itu, Cooper memang sudah memiliki lirik untuk lagunya.

“Oh Tuhan, Bradley, kamu punya suara yang mengagumkan,” ucap Gaga kala pertama kali mendengar sang aktor bernyanyi.

 

Gaga pun percaya bahwa kemampuan bernyanyi Cooper itu akan mengantar filmnya menjadi salah satu film yang disukai oleh banyak orang.

“Dia bernyanyi dengan keberaniannya, aku langsung tahu: orang ini bisa menjadi seorang bintang rock. Dan aku tidak berpikir bahwa ada banyak orang seperti itu di Hollywood. Itu adalah momen di mana aku tahu bahwa film ini akan menjadi sesuatu yang benar-benar istimewa,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini