nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Lupa Lirik saat Manggung, Ghea 'Idol' Atasi dengan Cara Ini

Hana Futari, Jurnalis · Senin 10 September 2018 15:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 10 33 1948586 sering-lupa-lirik-saat-manggung-ghea-idol-atasi-dengan-cara-ini-4E2tf7FIp9.jpg Ghea Indrawari (Foto: Okezone)

JAKARTA – Dunia musik bukan lagi menjadi hal baru bagi Ghea Indrawari atau yang akrab disapa Ghea Idol. Sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol 2018, gadis asal Singkawang ini memang sudah tampil di banyak panggung.

Baca Juga: Ini Alasan Daniel Mananta Jaga Privasi Anak dan Istri

Meskipun sudah memiliki banyak pengalaman tampil di atas panggung, namun gadis 20 tahun ini mengaku masih sering lupa lirik lagu yang sedang ia bawakan. Untungnya, Ghea memiliki cara tersendiri apabila dirinya lupa lirik secara tiba-tiba.

“Salah satu pengalaman unik Ghea itu sering banget lupa lirik. Akhirnya kalau lupa lirik kasih ke penonton,” akui Ghea saat berkunjung ke redaksi Okezone.

Ghea Indrawari

Selain lupa lirik, penyanyi yang kini duduk di bangku kuliah itu juga mengalami kejadian unik lainnya, seperti musik yang mendadak mati hingga suara yang tiba-tiba hilang. Meskipun demikian, Ghea ternyata sudah terbiasa menangani hal seperti itu.

“Pernah lagi enggak enak badan banget, terus harus nyanyi 8 lagu. Tapi di lagu pertama sudah sesak banget jadi ya kayak gitu-gitulah, pernah yang lagunya tiba-tiba mati. Kalau seperti itu, siasatnya lanjut saja sih santai saja yang penting tenang harus bisa kontrol semuanya,” ujar gadis yang khas dengan poninya itu.

Ghea Indrawari

Ghea Indrawari baru saja merilis single pertama yang bertajuk Rinduku pada 31 Agustus lalu. Lagu tersebut merupakan sumbangan curahan hati Ghea mengenai perasaan rindu yang sempat ia rasakan kepada seseorang. Berbeda dengan lagu tentang percintaan lainnya, lagu ini dikemas dengan lantunan musik yang lebih ceria.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Ada 2 Pria yang Mengganggunya

Dalam projek single perdana tersebut, Ghea berkesempatan untuk bekerjasama denga idolanya yakni Ezra dan Febri HiVi. Rinduku sendiri mengusung genre Basanova. Bossanova merupakan aliran musik yang berasal dari Negara latin Brazil namun mengandung unsur jazz.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini