nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Daniel Mananta Jaga Privasi Anak dan Istri

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 10 September 2018 14:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 10 33 1948549 ini-alasan-daniel-mananta-jaga-privasi-anak-dan-istri-4nE3wRcdr6.jpg Daniel Mananta (Foto: Instagram/@vjdaniel)

JAKARTA – Bagi para selebriti, mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga di media sosial menjadi hal yang biasa. Namun hal itu tidak berlaku pada Daniel Mananta.

Baca Juga: Stray Kids Siap Guncang Jakarta Lewat Konser Spotify on Stage 2018

Semenjak hubungannya bersama Viola Maria muncul ke permukaan hingga pernikahan di tahun 2011 lalu, Daniel memang belum pernah sekali pun mengunggah fotonya bersama sang istri dan anak.

Publik pun bertanya–tanya, mengapa sang presenter tersebut seolah menutupi keluarganya dan tidak ingin diketahui oleh masyarakat luar. Menjawab hal itu, Daniel yang menjadi bintang tamu acara Alvin and Friends beberapa waktu lalu ini mengungkapkan alasannya.

“Gua enggak ingin keluarga gua jadi konsumsi publik. Entah itu istri, anak–anak atau mungkin cucu gua nanti melihat diri mereka nantinya dihakimi oleh netizen,” kata Daniel.

“Bahkan mereka yang memberikan penilaian itu edukasinya tidak tinggi, atau mempunyai rasa kebencian sampai harus menumpahkan ke orang lain,” lanjutnya.

Bintang film Rumah Dara ini juga menggambarkan sebuah contoh dimana seorang anak selebriti yang tidak punya salah, justru menjadi pusat penghakiman. Hanya karena rangtuanya mempunyai masalah, hal itu lantas berdampak pada anaknya.

“Gua pernah ngelihat satu selebriti posting foto anaknya yang lucu banget, terus ada komentar enggak enak dari netizen sampai ke arah menghujat gitu. Itu juga jadi salah satu bahan pertimbangan,” imbuh Daniel.

Daniel Mananta bersama anak dan istri

Tidak ingin hal negatif itu terjadi pada keluarganya, pria 37 tahun ini lantas memisahkan antara dunia pribadi dan profesional. Daniel juga menambahkan jika ia punya alasan lain untuk tidak mencampuradukan dua hal tersebut.

“Di kehidupan pribadi gua bukan orang yang sempurna, penuh ketakutan misalnya, insecurity, sempat depression. Tapi di dunia professional, gua akan bersikap sesempurna mungkin,” terangnya.

Menanggapi apa yang dikatakan oleh Daniel, Alvin sebagai host pun cukup mengerti jika memang setiap orang mempunyai pilihannya masing–masing.

Baca Juga: Audi Marissa Ungkap Cara untuk Selalu Tampil Ceria

“Menghormati pilihan seseorang itu perlu. Karena pun setiap pribadi kita pas punya sisi yang tidak ingin diekspos ke publik,” ujar Alvin. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini