Ulang Tahun Ke-30, Dimas Anggara Dapat Kejutan dari Nadine Chandrawinata

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 10 September 2018 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 10 33 1948448 ulang-tahun-ke-30-dimas-anggara-dapat-kejutan-dari-nadine-chandrawinata-pPhwRs8dUX.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: Instagram)

JAKARTA – Dimas Anggara kini tengah berbahagia. Pasalnya di 10 September 2018 ini usianya tepat 30 tahun. Pada momen tersebut, Dimas pun mendapat kejutan spesial dari sang istri yaitu Nadine Chandrawinata.

Di tengah bulan madu mereka yang melakukan perjalanan road trip, Nadine pun membawakan lilin bertuliskan angka 30. Meski terlihat sederhana, namun kebersamaan mereka yang kini sudah menjadi sepasang suami istri tentu menjadi kado spesial di tahun ini.

Happy birthday to you, happy birthday, happy birthday to you,” ujar Nadine sambil bernyanyi.

(Baca Juga: Melly Goeslaw Buka Suara Terkait Isu Kehamilan Laudya Cynthia Bella)

(Baca Juga: Shinta Bachir Masih Tak Percaya Telah Bertunangan dengan Anggota DPRD)

Kemudian mereka pun berfoto bersama dengan latar suasana acara musik Soundrenaline yang diadakan di Bali.

Dimas pun menuliskan ucapan terima kasihnya kepada sang istri berserta sahabat yang juga hadir dalam perayaan ulang tahun yang sederhana itu.

Lewat postingan di instagram, bintang film London Love Story 2 itu mengatakan dirinya menjadi salah satu orang yang beruntung karena memiliki Nadine di hidupnya.

What a day!! So lucky to have you in my life! Thank you so much my love @nadinelist,” tulis Dimas.

Sebelum hadir pada acara musik, Nadine dan Dimas memang mengbiskan waktu mereka di benua Australia. Berbagai tempat yang indah pun dikunjungi pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini. Misalnya saja menikmati salju di New Zealand, mencoba pengalaman naik balon udara di Queenstown.

Hingga yang terbaru menghabiskan waktu mereka di Jacks Point. Dimana pasangan selebriti ini berada di pinggir danau sambil berpegangan tangan. Tentunya membuat momen ini terasa begitu mesra dan sangat romantis, bukan?

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini