nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goo Hara Akhirnya Buka Suara soal Isu Bunuh Diri

Sasya Semitari P, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 06:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 09 33 1948078 goo-hara-akhirnya-buka-suara-soal-isu-bunuh-diri-VwvTB8msAU.jpg Goo Hara. (Foto: IST)

SEOUL – Pada 5 September 2018, penyanyi dan aktris Goo Hara dikabarkan sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak obat-obatan.

Content Y, agensi sang artis tak membantah bahwa Goo Hara harus diinapkan di rumah sakit. Namun bukan karena overdosis, melainkan akibat insomnia (gangguan tidur) dan masalah pencernaan. Agensi itu juga menyangkal rumor yang mengatakan Goo melakukan pencobaan bunuh diri.

Baca juga: Bermodal Komedi Satire, Film Gila Lu Ndro! Siap Ramaikan Bioskop

“Goo Hara menjalani perawatan medis satu malam dan diizinkan pulang pada 6 September 2018. Saat ini, dia tengah beristirahat di rumahnya,” ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi.

Setelah rumor tidak menyenangkan itu beredar, akhirnya Goo Hara buka suara. Goo akhirnya buka suara terkait kondisi kesehatannya saat ini.

“Terima kasih sudah mengkhawatirkanku. Saat ini, kondisiku sudah baik- baik saja,” jelasnya seperti dilansir dari TV Report, Minggu (/9/18).

Goo Hara juga berjanji akan kembali menemui penggemarnya dalam kondisi lebih baik. Perempuan 27 tahun itu kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian para penggemar yang sudah mengkhawatirkannya.

Goo Hara diketahui memulai debutnya di industri musik K-Pop dengan bergabung bersama girlband KARA pada 2008. Setelah 8 tahun bersama KARA dan menghasilkan 4 album penuh berbahasa Korea dan 4 album berbahasa Jepang, Goo memutuskan hengkang dari DSP Media, pada 15 Januari 2016.

Baca juga: Album Terbaik John Lennon Berisi 140 Lagu Akan Dirilis Bulan Depan

Pada tahun yang sama, agensi itu membubarkan KARA karena semua personelnya meninggalkan agensi tersebut. Pada akhir 2016, Goo resmi bergabung dengan Content Y yang merupakan anak usaha KeyEast Entertainment.

Meski tak sepenuhnya meninggalkan dunia tarik suara, Goo mulai menjajaki dunia akting dan variety show. Ia diketahui tampil di layar kaca terakhir kali lewat My Mad Beauty Diary, yang menyelesaikan masa tayangnya, pada akhir Agustus silam.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini