nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terima Difitnah, Elly Sugigi Tantang Adu Jotos

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 08 September 2018 05:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 08 33 1947779 tak-terima-difitnah-elly-sugigi-tantang-adu-jotos-lXUCuyuuHZ.jpg Elly Sugigi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah ramai terlibat kisruh dengan Tessa Mariska, Elly Sugigi kini kembali teribat kasus tudingan hutang piutang dengan perempuan bernama Wendha Tamtomo. Namun, Elly kembali membantah semua tudingan hutang piutang yang terjadi bersama Wendha.

Sebelumnya diketahui, Elly dituding belum membayar hutang kepada Wendha. Hutang tersebut bahkan diklaim sudah memiliki surat perjanjian.

Namun, usai menghadiri perayaan ulang tahun Radio Dangdut Indonesia (RDI), Elly membantah segala tudingan yang diungkapkan Wendha. "Bukan berhutang, itu kejasama untuk masalah penonton," kata Elly di Gedung iNews, Jakarta, Jumat 7 September 2018.

Baca Juga: Marah-Marah dan Sebut Pelakor, Ada Apa dengan Elly Sugigi?

Elly Sugigi

Kesal dengan berbagai tudingan yang selalu menghampirinya, Elly pun nampaknya sudah kehilangan kesabarannya. Bahkan, Elly menantang untuk adu jotos daripada selalu difitnah terus menerus.

"kalau omongan enggak bakalan ada habisnya, enggak bakalan ada ujungnya. Yuk kalau mau fighting sama gue, satu-satu, kita duel deh, kesel saya," kata Elly.

"Kita adu fighting, mau ditonjok juga muka saya ayo. Saya lebih enak digituin. Habis enggak ada habisnya, bikin fitnah terus," lanjut Elly.

Elly juga memastikan jika berbagai kasus yang selalu menimpanya bukanlah settingan untuk menaikan pamornya semata. Terutama dengan kasunya dengan Wendha.

"Saya mah enggak cari popularitas, buat apaan sih," tandas Elly.

Elly Sugigi

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini