Peduli Sumba, Indra Bekti Ajak Rekan Artis Ikut Kegiatan Amal

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 08 September 2018 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 08 33 1947752 peduli-sumba-indra-bekti-ajak-rekan-artis-ikut-kegiatan-amal-yowIwdfzVa.jpg Indra Bekti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai public figure, Indra Bekti memastikan diri untuk memberikan pengaruh dan contoh yang baik bagi masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan kegiatan amal.

Baca Juga: Sehun 'EXO' Beberkan Alasan Debut Akting Lewat Film Dokgo Rewind

Dikutip dari Sindonews, Sabtu (8/9/2018), Indra tidak sendiri dalam kegiatan amalnya itu. Aktor sekaligus presenter ini berniat mengajak rekan-rekannya sesama artis untuk menyukseskan kegiatan amal tersebut.

Indra Bekti

Kali ini dana yang dikumpulkan akan didonasikan pada anak-anak kurang beruntung di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bukan tanpa alasan dia memilih Sumba. Pasalnya, meski memiliki alam yang indah, namun Sumba merupakan daerah termiskin ketiga di Indonesia, setelah Papua dan Papua Barat.

"Tahun lalu kita juga buat charity. Kali ini kita ke Sumba. Kita ajak teman-teman seleb untuk menjadi influencer dan mendonasikan ke Kitabisa.com. Hasil donasi tertinggi kita akan berangkatkan ke Sumba. Teman-teman inilah yang mengajak donasi dan yang paling banyak akan diberangkatkan," kata Indra Bekti di Central Park, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Indra Bekti

Tak hanya mengajak berdonasi melalui situs, bapak dua anak ini juga akan menggelar bazar bersama para selebritis lainnya. Sama seperti kegiatan di atas, hasil dari bazar itu akan disumbangkan pada anak-anak kurang beruntung di Sumba.

Dengan cara ini, Indra yakin mampu mengubah masa depan anak-anak. Sementara, kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Central Park yang ke-9 dan Neo Soho Mall ke-2.

Baca Juga: Banding Atas Penolakan Pembatalan Nikah, Kriss Hatta Ejek Hilda Vitria

"Akan ada bazar 19-23 September. Akan ada bazar artis dan tenant yang pengen bergabung bersama kita. Para pengunjung bisa berbelanja. Akan ada prelove barang-barang dari artis dan penjualan akan didonasikan ke adik-adik di Sumba," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini