nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Misteri Kekuatan 2 Buah Iblis di One Piece Terungkap!

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 07 598 1947209 misteri-kekuatan-2-buah-iblis-di-one-piece-terungkap-frX8UEjq2X.jpg One Piece (Foto: ComicBook)

JAKARTA - Bagi anda yang mengikuti anime One Piece, Buah Iblis bukan lah sesuatu yang asing di telinga. Buah Iblis-Buah Iblis di One Piece selalu memiliki rahasia yang menarik untuk diungkap.

Baca Juga: Young Lex Ajari Hotman Paris Hutapea Bahasa Gaul

Dikutip dari Sindonews, Jumat (7/9/2018), Eiichiro Oda selaku penulis One Piece, tak segan untuk mengungkap rahasia buah-buah itu setelah dikonsumsi. Oda menjawab sejumlah pertanyaan tentang kekuatan Buah Iblis baru.

Buah yang ditanyakan di sesi yang disiarkan SBS itu adalah Buah Iblis yang dimakan Mont D’or Charlotte dan Opera Charlotte. Menurut Oda, buah yang dimakan D’or adalah Buku Buku no Mi dan yang dimakan Opera adalah Kuri Kuri no Mi.

One Piece

“Mont D’or memakan Buku Buku no Mi dan menjadi Manusia Buku. Dia bisa mengubah makhluk hidup apa pun yang masih hidup menjadi specimen, terbang di langit dalam buku, menarik orang ke cerita dalam buku. Saya kira kekuatannya bermacam dan cukup menarik karena dia bahkan bisa menjadi bos di serialnya sendiri,” tutur Oda.

“Opera memakan Kuri Kuri no Mi (Krim) dan menjadi Manusia Krim. Dia bisa memanipulasi krim yang keluar dari tubuhnya dan menghajar kalian dengan konsep serangan baru berbasis ‘yang manis-manis.’ Dia adalah musuh yang merepotkan,” imbuh Oda.

One Piece

Sementara itu, Monkey D Luffy bakal menjajal kekuatannya sebagai seorang pesumo di lanjutan kisah One Piece. Di chapter terakhir, kapten Topi Jerami itu menantang musuh terbesarnya, Yokozuna.

Peristiwa itu terjadi setelah Yokozuna, pegulat yang sangat besar di Wano, bersiap mengisap dari O-Kiku setelah samurai itu memotong rambutnya. Tapi, Luffy kemudian berdiri di tengah kedua oran gitu dengan serangan Gomu Gomu. Yokozuna kemudian mengatakan dia akan melakukan apa pun untuk membalas dendam.

One Piece

“Menyingkir kau dari hadapanku! Kalau aku tidak mencabik-cabik O-Kiku dari anggota tubuhnya satu per satu, kehormatanku akan ternoda,” teriak Yokozuna, seperti dikutip ComicBook.com.

Tapi, Luffy tidak gentar. Dia menggunakan ancaman itu sebagai alasan untuk menantang pesumo tersebut.

“Baiklah! Akan aku biarkan kamu melakukan itu kalau kamu bisa mengalahkan aku!! Ayo gulat sumo! Apalagi aku jago!” teriak Luffy.

Luffy memang tidak bohong. Dia memang punya catatan sumo yang mengesankan.

Baca Juga: Bakal Diboyong Denny Sumargo Tinggali Rumah Baru, Dita Soedarjo Nangis Bombay

Kaget dengan tantangan itu, Yokozuna pun menerimanya. Dia yakin dia bisa mengempaskan bajak laut itu. Tapi, Luffy jelas tidak mau kalah. Luffy kemudian melancarkan serangan kuat terhadap Yokozuna sebelum mengirim Yokozuna melintasi Desa Bakura dengan pukulan Gomu Gomu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini