nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Happy Salma Melahirkan Anak ke-2

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 08:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 05 33 1946165 selamat-happy-salma-melahirkan-anak-ke-2-bBclGXuXVh.jpg Happy Salma (Foto: Instagram)

JAKARTA – Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti hati Happy Salma dan keluarga. Aktris 38 tahun ini baru saja melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa merupakan nama yang diberikan Happy dan suami untuk putra kedua mereka. Bayi itu dilahirkan Happy melalui proses normal pada Minggu, 2 September 2018.

Kabar menyenangkan itu dibagikan oleh Happy melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbaru, istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa ini membagikan potret bayi yang baru saja ia lahirkan.

Pada foto tersebut, nampak bayi Rayidaru tengah tertidur pulas mengenakan topi berwarna biru dan dibalut dengan selimut putih.

 

Melengakapi unggahannya, aktris kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 itu bercerita sedikit mengenai kelahiran sang putra. Menurut Happy, proses kelahiran anak keduanya ini berlangsung cukup cepat.

- Baca Juga: Jelang Kelahiran Anak Kedua, Apa Jenis Kelamin Anak Happy Salma?

“Dia diberi nama oleh kami ‘Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa’. Hidup mu di mulai anak lelaki ku tersayang. Betah hampir 42 minggu di dalam rahim ini. Dengan proses tak di sangka begitu cepat tak lebih dari dua jam Rayidaru terlahir dengan cara normal pada tgl 2 September 2018. Selamat datang bayi kecil ku.

Melihat kabar bahagia tersebut, unggahan pemain film Dilan 1990 ini pun langsung dibanjiri oleh para warganet.

Tak sedikit pula rekan selebritis yang menyambangi kolom komentar postingan tersebut untuk mengucapkan selamat kepada Happy dan keluarga.

“Alhamdulillah ya Allah selamat @happysalma @tjokgus semoga menjadi anak yang sehat, pandai, saleh dan selalu dalam lindungan Tuhan, amin,” tulis Audy item melalui akun Instagramnya.

“Selamat datang anak ganteng. Sehat terus ibu bayi dan seluruh keluarga,” sahut Ayu Dewi.

“Selamat datang di dunia anak ganteng. Ya ampun alhamdulillah sehat ibu dan anak. Selamat babee,” ujar Indah Kalalo.

Seperti diketahui, Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa menikah pada Oktober 2010 lalu. Pernikahan mereka digelar di Puri Sareh, Gianyar, Bali.

Dari pernikahan tersebut, lahirlah putri pertama mereka yang bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa pada 2 April 2015. Kini, keluarga tersebut kembali dianugerahi seorang buah hati laki-laki.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini