nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Victoria Beckham Jadikan Berita Negatif Sebagai Teman

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 23:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 04 33 1946090 victoria-beckham-jadikan-berita-negatif-sebagai-teman-e9k9b6OARN.jpg Vicktoria Beckham (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Victoria Beckham tampak cuek dengan komentar-komentar negatif mengenai dirinya maupun keluarga. Victoria lebih memilih fokus mengurus keluarga, dengan itu muncul hubungan saling terikat antara suami dan anak-anaknya.

Fashionista berusia 44 tahun dan keluarganya termasuk suaminya, David Beckham dan anak-anaknya Brooklyn (19), Romeo (16), Cruz (13), dan Harper (7) sudah menjadi sorotan publik selama sekitar dua dekade.

Vicktoria mengatakan bahwa selama saat itu dia belajar bagaimana mengabaikan apa yang orang katakan tentangnya, untuk fokus pada ikatan keluarga mereka.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Pesawat Jatuh Erix Endank Soekamti Masih Misteri

David Beckham

Berbicara tentang pentingnya keluarga, mantan Spice Girl berkata: '' Orang-orang telah mengarang-ngarang tentang hubungan kami selama 20 tahun, jadi David dan saya cukup terbiasa untuk mengabaikan omong kosong dan hanya melanjutkan seperti biasa. Tetapi hal-hal ini memiliki efek yang lebih luas pada orang-orang di sekitar kita, dan itu tidak adil ... Kita berdua menyadari bahwa kita lebih kuat bersama daripada kita sebagai individu,” ungkap ibu berusia 44 tahun itu.

“Apakah salah satu dari kita akan berada di posisi yang kita miliki sekarang, apakah kita belum pernah bertemu dan bersama bertahun-tahun yang lalu? Ini semua tentang anggota keluarga. Kami jauh lebih kuat jika berenam, daripada hanya individu. Kami menghormati ikatan keluarga dan itu adalah kuncinya,” lanjutnya.

Hal-hal kekeluargaan tentunya perlu dibentuk demi menjaga keharmonisan keluarga. Serperti melakukan liburan dan kegiatan sosial bersama itu membuat ikatan semakin erat. Belum lama ini keluarga Bekham melakukan liburan di Bali, Indonesia.

Baca Juga: Sebelum Dinikahi Habib Usman, Ini Deretan Pria yang Dekat dengan Kartika Putri

KEluarga David Beckham

Mereka melakukan aktivitas sosial selagi berlibur ini. Seperti yang sudah ramai diberitakan, keluarga Beckham lengkap dari David, Victoria, Brooklyn, Cruz, Romeo hingga si bungsu Harper sedang asyik berlibur di Indonesia.

Setelah mengunjungi Bali, Victoria sekeluarga melanjutkan perjalanan liburannya ke Tanah Sumba. Ketika berada di Sumba, David dan Victoria tidak hanya mengajak anak-anaknya untuk bersenang-senang dan menikmati kecantikan alam Sumba. Pasangan ini mengajak keempat anak-anaknya tersebut untuk melakukan bakti sosial kepada anak-anak Sumba. Demikian seperti diberitakan Contackmusic.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini