nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lahirkan Anak Ke-6, Pinkan Mambo Ingin Tambah Jadi 20 Anak

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 15:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 04 33 1945819 lahirkan-anak-ke-6-pinkan-mambo-ingin-tambah-jadi-20-anak-dmP5C542sM.jpg Pinkan Mambo (Foto: Okezone)

JAKARTA – Lama tidak terdengar kabar, penyanyi Pinkan Mambo hadir membawa kabar bahagia. Pada 1 September 2018, mantan duo Ratu itu melahirkan anak ke enamnya yang diberi nama Queen Abby Wantania.

Kepada Okezone melalui sambungan telefon, Pinkan pun menceritakan soal proses kelahirannya yang berlangsung secara normal meskipun sudah melewati dari jadwal kelahiran.

“Pas check up terakhir itu sudah pembukaan dua, tapi dokternya bilang biar mulesnya alami aja kalau mau normal. Tapi pas ditunggu, enggak mules juga sampai akhirnya di induksi dan puji Tuhan prosesnya cepat,” kata Pinkan.

(Baca Juga: Tatjana Saphira hingga Lee Bo Young, Berikut Pemenang Seoul International Drama Awards 2018)

(Baca Juga: Foto Bareng Siwon 'Suju', Dira Sugandi: Mereka Sangat Humble)

Bagi Pinkan sendiri, tidak ada kata lain selain mengucap syukur bahwa di usianya yang sudah menginjak 37 tahun bisa melewati masa persalinan yang banyak dikhawatirkan orang sehingga lebih memilih jalan aman dengan proses caesar.

“Sempat ingin caesar, tapi kan berusaha untuk normal dulu walaupun sempat agak susah di awal tapi ya semua berkat usaha anaknya bisa lahir dengan berat 2.7 kilogram dan panjang 49 centimeter,” lanjutnya.

Meski telah dikaruniai enam orang anak, namun Pinkan ternyata mempunyai keinginan terpendam untuk mempunyai lebih dari 10 orang anak. Namun karena sang suami tidak mengizinkan maka ia pun cukup untuk di jumlah enam orang.

“Maunya aku sampai 20 anak, tapi kan enggak punya kantong Doraemon. Suami juga bilangnya udah cukup segini aja, kita juga mempertimbangkan untuk pendidikan dan fokus mengurus anak,” terang Pinkan.

Fokus dengan aktivitas dirumah dengan mengurus ke enam anaknya, Pinkan memang kini jarang tampil di layar televisi ia pun memilih pekerjaan yang bisa flexible dengan waktu bersama anak – anaknya.

Seperti halnya yang sudah dilakukan selama empat tahun belakangan ini, Pinkan pun lebih sering hadir di pelayanan keagamaan untuk memberikan khotbah.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini