nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Lagu Bergaya Jazz, Abi Gagal Pukau Master KDI 2018

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 00:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 03 598 1945554 pilih-lagu-bergaya-jazz-abi-gagal-pukau-master-kdi-2018-Fn2QKINmSe.jpg Abi (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Malam Big 5 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, Senin (3/9/2018) berlanjut ke penampilan Abi. Kontestan asal Sidrap itu membawakan lagu Tidak Semua Laki-Laki

Baca Juga: Penyanyi Cilik Ini Berbagi Kebahagian Bersama Penyandang Disabilitas

Dalam penampilan malam ini, Abi menambahkan sentuhan swing dan jazz pada lagu yang dia bawakan. Sayang, aksi Abi kurang mendapat penilaian positif.

Kritik bahkan terlontar dari salah satu master, Rina Nose. Saat meminta Abi kembali menampilkan bagian lagu yang diaransemen ulang, Rina langsung menyebutkan titik lemah Abi.

"Ketukan kamu enggak sesuai, jadi kamu bingung mau ngapain," tuturnya.

Tak cukup sampai di situ, Ivan Gunawan yang juga mendapat peran sebagai master menilai penampilan Abi kurang maksimal. Dia pun meminta Abi untuk menunjukkan totalitas di setiap aksi panggung, dengan menjadikan dirinya sendiri sebagai contoh.

"Bukan mau pamitan, itu Lillahi Ta'ala. Tapi saya selalu berusaha tampil maksimal," jelas dia.

Baca Juga: EDM Berkembang Pesat, Kualitas DJ Lokal Tak Kalah Hebat

Beruntung, penampilan Abi malam ini tetap mendapat dukungan masyarakat. Dari hasil polling sementara, Abi masih berada dalam posisi aman.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini