nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tunangan dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Cuek Tanggapi Komentar Negatif

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 03 September 2018 16:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945334 tunangan-dengan-justin-bieber-hailey-baldwin-cuek-tanggapi-komentar-negatif-SrCyDwapeu.jpg Foto: Aceshowbiz

LOS ANGELES – Hailey Baldwin yang selama ini bungkam mengenai pertunangannya, akhirnya angkat bicara. Model berusia 21 tahun itu mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa kini ia memutuskan untuk menikmati masa-masa pertunangan ini dalam hidupnya.

Hailey membahas komentar negatif pertunangannya dengan Justin Bieber dan mengekspresikannya dengan gembira.

"Saya sangat gembira," ucap Hailey dalam sebuah wawancara yang dikutip Okezone, Senin (3/9/2018).

Selain itu, wanita berambut pirang ini menimbang-nimbang komentar negatif yang tertuju padanya dan Justin.

"Kurasa itu tidak terlalu memengaruhi aku," katanya. "Saya telah belajar untuk menjadi yang terbaik, untuk mengabaikan negativitas yang datang sehingga saya dapat menikmati suasana baru ini dalam hidup saya,” ungkapnya.

(Baca juga: Semakin Mesra, Hailey Baldwin Duduk Manja di Pangkuan Justin Bieber)

Justin dan Hailey yang baru melaksanakan pertunangannya pada bulan Juli lalu ingin menikmati masa-masa ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun, disela-sela menikmati masa-masa pertunangan ini nampaknya mereka telah mempersiapkan diri.

Hal ini dikarenakan mereka tampaknya sudah menentukan jadwal pernikahan mereka. Pasangan yang diketahui telah mengalami pasang surut selama menjalani hubungan tersebut mengatakan akan naik ke pelaminan pada 2019 mendatang.

(Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Siap Menikah, Selena Gomez Masih Simpan Rasa?)

Meski sebagian orang mengatakan bahwa pertunangan ini sangat mendadak, serta rencana pernikahan mereka yang cukup mendadak, tapi seorang sumber mengatakan bahwa ini merupakan suatu hal yang baik.

Belum lama ini pada 18 Agustus, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Stratford, Ontario, Amerika. Keesokan harinya, Bieber dan Baldwin terlihat bersama di Skaneateles, New York, Amerika.

Mereka dikabarkan menikmati waktu libur mereka untuk berduaan. Baldwin bahkan membagikan sebuah foto romantis saat mereka berdua sedang berada di atas kapal. Dalam foto tersebut model 21 tahun tersebut terlihat duduk manja di pangkuan Bieber sambil memamerkan cincin pertunangan mereka.

Sepertinya pasangan ini memilih pernikahan yang sederhana, baik Justin maupun Hailey tidak ingin pernikahannya terlalu terlihat mencolok. Seorang sumber juga mengungkapkan bahwa pasangan ini menginginkan “Hari yang bahagia bagi kami, untuk saling mencintai satu sama lain bukan hanya pesta besar yang dikemas layaknya selebriti,” tururnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini