nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Afgan Foto Bareng Siwon 'Super Junior', Netizen Iri

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 September 2018 12:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945169 afgan-foto-bareng-siwon-super-junior-netizen-iri-jpQMgadYsj.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA – Rangakain acara Asian Games 2018 kini telah berakhir. Pesta olahrag se-Asia tersebut ditutup dengan acara yang begitu megah di Stadion Utama Glora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 2 September 2018.

Sejumlah artis lokal maupun internasional hadir di panggung upacara penutupan perhelatan pesta olahraga se-Asia itu. Afgan Syahreza, Bunga Citra Lestari dan Isyana Sarasvati menjadi bagian dari musisi lokal yang mengisi acara tersebut. Sementara itu, dua boyband asal Korea Selatan, Super Junior dan iKON menjadi pengisi acara dari dunia Internasional.

Berada di kesempatan yang sama dengan Super Junior, Afgan seakan tak ingin melewatkan untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan salah satu personel Suju, yakni Siwon. Afgan mengajak Isyana Sarasvati dan BCL untuk berfoto dengan Siwon di belakang panggung.

(Baca juga: Pascakasus Gigitan Anjing, Choi Siwon Absen dari Promosi Album Baru Super Junior)

Us with @siwonchoi at Asian Games 2018 Closing Ceremony. #superjunior

Sebuah kiriman dibagikan oleh Afgan (@afgansyah.reza) pada

Dalam foto tersebut nampak Siwon berdiri di tengah-tengah Isyana, BCL dan Afgan. Siwon yang mengenakan kaus lengan panjang itu pun nampak merangkul Isyana. Raut bahagia tak dapat disembunyikan oleh wajah mereka.

Sontak, unggahan Afgan pun dibanjiri oleh warganet di kolom keterangan. Warganet tersebut merasa iri lantaran Afgan dan kawan-kawan dapat berfoto dengan Siwon. Maklum saja, di Indonesia Siwon memang memiliki banyak penggemar.

“Beruntungnya kalian kalian. Saya mah apa atuh,” ujar pemilik akun @lisdia86.

“Demi apaaa aku iriii,” sahut akun @yuanitachrisdiana.

“Gila sih, envy ampun,” tulis akun @regithaastari.

(Baca juga: Tampil Polos dan Lugu di Revolutionary Love, Aksi Kocak Choi Siwon Bikin Gemes)

Sebelumnya, bersama anggota Super Junior lainnya, Siwon tiba di Indonesia pada Kamis, 30 Agustus 2018. Kedatangan mereka pun begitu disambut oleh para fans Super Junior, ELF. Meskipun tak bertemu secara langsung, para penggemar sudah merasa senang akan kedatangan sang idola ke Jakarta.

Sehari setelah kedatangannya, Siwon terlihat jogging di sekitar Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat 31 Agustus 2018). Dalam sebuah foto yang diunggahnya, terlihat Siwon sedang berjalan menggunakan kaos tangan buntung berwarna biru. Tidak lama setelah foto tersebut tersebar, Siwon langsung mengunggah foto dirinya, seakan mengonfirmasi kegiatannya di Jakarta.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini