nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketahuan Jalan Bareng Bule, Billy Syahputra Buka Suara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 September 2018 11:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945151 ketahuan-jalan-bareng-bule-billy-syahputra-buka-suara-axgaBFYrY9.jpg Billy Syahputra (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Billy Syahputra akhirnya buka suara soal foto dirinya bersama seorang bule cantik di Bali. Dalam foto yang tersebar, Billy terlihat tengah duduk berdampingan dengan wanita berrambut panjang tersebut.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, adik kandung Olga Syahputra menepis kabar bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan wanita tersebut. Bahkan ia pun menegaskan bahwa wanita tersebut akan ada dalam vlog pribadinya.

"Yang bule bukan siapa-siapa," tegas Billy.

 

"Itu mah ada di vlog nya bang Billy," timpalnya.

- Baca Juga: Temukan Kejanggalan, Kriss Hatta Nilai Billy Syahputra-Hilda Vitria Tidak Mungkin Putus

Billy menyatakan bahwa dalam vlognya nanti dirinya akan memperkenalkan wanita bule tersebut sebagai seorang yang ia ajak berbicara. Meski dirknya mengaku bahwa dirinya tak pandai berbahasa Inggris.

"Ceritanya ketika gue nongkrong sama teman-teman ada bule, gue kerjain gitu loh. Gue ngobrol-ngobrol, terus masuk dalam vlog gue," ujarnya.

"Gue bilang, 'Ah bule kalau gue bisa bahasa Inggris, gue bakalan dekat sama lo', gitu doang," sambungnya.

Lewat banyaknya pemberitaan mengenai hubungan asmara antara Billy dan Hilda, pria 27 tahun ini memohon agar media tidak semakin memperburuk keadaan.

 

Pasalnya, ia memang tengah berada dalam sebuah permasalahan dengan Hilda, dan tidak ingin hal tersebut semakin parah lewat adanya pemberitaan miring.

"Kagak (sama cewek). Ya aku sih mohon jangan memperburuk keadaan gitu loh, karena kan memang satu hal ya, memang aku tuh ada sedikit problem," ungkapnya.

"Maksudnya denfan adanya foto-foto kayak gitu kan, itu mah foto dari mana sendiri, terus tiba-tiba di bahas disini. Kesannya tuh kayak gimana gitu," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini