nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayi "RAN" Terharu saat Penonton Stadion GBK Ikut Menyanyi

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 03 September 2018 04:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945031 rayi-ran-terharu-saat-penonton-stadion-gbk-ikut-menyanyi-OqcF7F19Tt.jpg RAN (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Perasaan haru dan bangga bercampur aduk dirasakan semua personel RAN, terutama Rayi saat hampir seluruh penonton Closing Ceremonial Asian Games 2018 ikut menyanyikan tembang Pandangan Pertama yang dinyanyikannya dalam acara tersebut.

Menurutnya, pengalaman tersebut akan menjadi sejarah yang berarti dalam kehidupannya. Pengakuan tersebut diungkapkan melalui akun Instagramnya.

"Wow, pengalaman yg sungguh tak akan terlupakan utk terlibat dalam closing ceremony Asian Games 2018. Gue sempet terharu banget saat mendengar satu stadion GBK ikut menyanyikan lagu “Pandangan Pertama”. Lagu yg kita ciptakan di kamar Asta, hari ini bisa berkumandang di stadion GBK," tulis Rayi dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Demi Closing Ceremony Asian Games 2018, Tora Sudiro Rela Pakai Jas Hujan

RAN

Dalam kesempatan itu, Rayi mengungkapkan ungkapan terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah membantunya. "Terima kasih pada semua pihak yg terlibat. Banyak sekali pelajaran berharga yg bisa kita ambil lewat pengalaman ini," tulisnya lagi.

Seperti diketahui, ajang Closing Ceremony Asian Games 2018 memang begitu dinanti publik lantaran suksesnya acara opening Asian Games pada Agustus 2018 kemarin. Apalagi dalam rangkaian acara closing ceremony menghadirkan bintang K-Pop dan juga musisi dalam negeri.

Super Junior alias Suju dan boyband iKON, menjadi sasaran publik Tanah Air. Dimana kedua boyband ini punya nama banyak fans.

RAN

Baca Juga: Susul Super Junior, iKON Dipastikan Tampil di Penutupan Asian Games 2018

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini