nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanda Love ala Presiden OCA Mendadak Heboh

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 21:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 02 33 1944954 tanda-love-ala-presiden-oca-mendadak-heboh-x0yCF3Hq4j.jpg Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah (foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah menyaksikan kata sambutan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang tengah berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla pun langsung memberikan pidatonya.

Selang tak lama, Presiden Dewan Olimpiade Asia atau Olympic Council of Asia (OCA), yakni Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah memberikan pidatonya. Dalam pidatonya, ia berterima kasih karena Indonesia menggelar Asian Games 2018 dengan sangat baik.

Diakhir pidatonya, Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah juga mengungkapkan rasa cintanya kepada seluruh masyarakat Indonesia sembari melingkarkan tangan di atas kepala yang membentuk seperti hati.

"Indonesia, kami cinta kalian," ucapnya Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah yang langsung mendapatkan tepuk tangan gemuruh dari penonton.

Usai kesempatan tersebut, kehebohan langsung muncul dari penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bahkan tidak lama kemudian beberapa media sosial langsung ramai dengan berbagai komentar warganet tentang aksi Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah tersebut.

Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah

Baca Juga; Makanan Favorit Super Junior Jelang Closing Ceremony Asian Games 2018

Acara selanjutnya adalah penurunan bendera Olympic Council of Asia, dan melakukan serah-terima obor, bendera pertama Asian Games, dan bendera Olympic Council of Asia yang dilakukan oleh Anies Baswedan, Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin dan Puan Maharani kepada wakil dari pemerintah Hangzhou, China.

Kemudian, untuk menyambut Asian Games 2018 yang akan digelar di China pada 2022 mendatang, dikibarkan bendera yang diikutsertakan dengan mengumandangkan lagu kebangsaan China dan memberikan pertunjukkan-pertunjukkan budaya China.

Asian Games

Baca Juga: Boyband iKON Tak Sabar Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini