nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurang Ajar, Pendeta Ini Raba-Raba Payudara Ariana Grande

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 00:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 02 33 1944702 kurang-ajar-pendeta-ini-raba-raba-payudara-ariana-grande-O0g05Kwsnq.jpg Ariana Grande (Foto: Skynews)

LOS ANGELES - Kejadian memalukan terjadi di acara pemakaman ratu soul Amerika Serikat, Aretha Franklin, di Greater Grace Tempe, Deteoit, Amerika Serikat. Pendeta yang memimpin jalannya pemakaman, Charles H. Ellis III dihujani kritik pedas oleh netizen.

Kritik ini muncul setelah muncul foto-foto tindakan tidak senonoh terhadap penyanyi Ariana Grande. Usai memyanyikan lagu berjudul You Make Me Fell Like a Natural Woman untuk menghormati jenazah Aretha, Ariana Grande diketahui langsung didekati oleh pendeta Ellis.

Ariana Grande

(Baca Juga: Dear Andre dan Sule, Mak Nyak 'Si Doel' Minta Ditengok Tuh!)

(Baca Juga: Chris Hemsworth Main Serial Dhaka, Bakal Syuting di Indonesia)

Setelah mendekati dan memuji Ariana Grande, Ellis diketahui langsung merangkulnya pada bagian pinggang atas hingga menyentuh payudara milik pelantun Side to Side tersebut.

Foto dan video yang tersebar sontak membuat para masyarakat marah dan memberi kritikan pedas kepada Pendeta Ellis. Bahkan hal tersebutpun membuat Ellis akhirnya meminta maaf saat melakukan sesi wawancara dengan The Associated Press pada Jumat 31 Agustus malam.

"Tidak pernah ada niat saya untuk menyentuh payudara perempuan... Saya tidak tahu, saya menhira saya memeluk dirinya," ujar Ellis saat melakukan sesi wawancara usai pemakaman Areta Franklin.

"Mungkin saya terlewat batas, munfkin saya terlalu ramah atau dekat. Namun sekali lahi, saya memohon maaf," sambungnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini