nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Super Junior Terkejut Jadi Salah Satu Pengisi Closing Ceremony Asian Games 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 19:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 02 205 1944919 super-junior-terkejut-jadi-salah-satu-pengisi-closing-ceremony-asian-games-2018-ayvDXPhRIq.jpg Super Junior (Foto: Allkpop)

JAKARTA - Sederet penyanyi tanah air akan memeriahkan perhelatan akbar closing ceremony Asian Games 2018 digelar malam ini, Minggu (2/9/2018), seperti Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, Jevin Julian, Denada, Afgan Syahreza dan masih banyak lagi.

Tak hanya penyanyi dan musisi tanah air, closing ceremony Asian Games 2018 akan akan menampilan dua boyband yang berasal dari Korea Selatan, yakni Super Junior, dan iKon yang akan menambah meriah pergelaran tersebut.

 

Sebelum tampil malam nanti, pihak dari panitia dari penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) berkesempatan untuk melakukan wawancara Super Junior.

Diawali dengan sapaan, Leeteuk mengungkapkan bahwa ia dan member lainnya merasa terkejut dan bangga ketika dimunta menjadi salah satu pengisi acara penutupan Asian Games 2018.

- Baca Juga: Dari Indonesia Raya hingga Penampilan Suju, Berikut Susunan Acara Penutupan Asian Games 2018

"Apa kabar?”, sapa para personel Super Junior seperti dalam rilis yang diterima oleh Okezone.

“Jujur saya dan member lainnya sangat terkejut sekaligus merasa senang dan terhormat dapat menjadi salah satu pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 ini bersama dengan artis-artis lainnya,” ungkap Leeteuk yang merupakan leader dari Super Junior tersebut.

 

Menurut para personel dari Super Junior, acara Asian Games pada kali ini sangat menarik dan menyenangkan karena digelar di dua kota sekaligus, yakni Jakarta dan Palembang.

“Sebelumnya Korea Selatan telah menyelenggarakan Asian Games 2014 di Incheon dan kini Asian Games 2018 Jakarta Palembang sangat menarik dan menyenangkan. Selain di Jakarta, ada banyak pertandingan yang diselenggarakan di Palembang yang diikuti oleh atlet Korea Selatan,” tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini