nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Meninggal Dunia, Dwayne Johnson Bagikan Video Menyentuh

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 12:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 01 33 1944602 fans-meninggal-dunia-dwayne-johnson-bagikan-video-menyentuh-2Rr5A7mIpz.jpg Dwayne Johnson (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Dwayne Johnson melaporkan telah mendapat kabar mengenai kematian salah satu penggemar setianya. Diketahui, sang penggemar yang bernama Aileen Pizaro tersebut meninggal dalam kecelakaan mobil minggu lalu.

Dwayne kemudian diberi tahu oleh para penggemarnya jika sang penggemar beratnya meninggal. Dia pun kemudian membuat sebuah video dan mengirimnya langsung ke keluarga korban, yang bernama Angelo Pizarro

(Baca Juga: Leeteuk 'Suju' Jalan Santai di Mal Sebelum Isi Penutupan Asian Games 2018)

(Baca Juga: Barbie Kumalasari Terciduk Duduk Bersama Pria Paruh Baya)

“Saya baru melihat ponsel saya dan melihat ribuan cuitan yang ditujukan kepada saya, memberi tahu saya apa yang terjadi pada Aileen. Saya dengar ibu Anda merupakan salah satu penggemar terbesar saya. Saya mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya dan memberikan cinta dan kekuatan kepada Anda,” kata Dwayne, seperti dikutip dari laman Comicbook.

“Dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjangkau saya, dan saya sangat menyesal mendengar tentang saudari Anda dan ibu Anda dan kehilangan tragis yang Anda dan keluarga Anda alami ini. Jika ibumu bisa melihatku sekarang, yang aku yakin dia bisa, aku hanya ingin berterima kasih untuk semua cinta dan karena menjadi penggemar berat saya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Angelo meminta warganet untuk memberi tahu Dwayne agar dia bisa mendapatkan setidaknya video dimana aktor yang dikenal sebagai The Rock tersebut dapat menyebut nama Aileen di pemakamannya nanti.

“Ibu saya yang cantik yang sangat menyukai The Rock baru saja meninggal. Saya berusaha membuat Dwayne melakukan setidaknya sebuah video yang menyebutkan namanya untuk pemakaman. Jika Anda bisa menjangkau ini kepadanya, ini sangat berarti. Terima kasih,” kata Angelo.

Cuitan itu menjadi viral, menerima lebih dari 62.000 ‘suka’ dan 86.000 retweet.

Sekadar informasi, Aileen 43 tahun, dan putrinya Aryana 12 tahun, tewas ketika Trevor Heitmann yang berusia 18 tahun menabrak mereka. Pria yang dikenal sebagai gamer YouTube "McSkillet" mengendarai mobil sportnya dengan ugal-ugalan dan menabrak keduanya dengan kecepatan 100 mil per jam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini