nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang Haji, Pakaian Nia Ramadhani Jadi Sorotan Warganet

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 01 September 2018 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 01 33 1944467 pulang-haji-pakaian-nia-ramadhani-jadi-sorotan-warganet-dmvRZMCFlD.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nia Ramadhani baru saja pulang dari Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji bersama sang suami, Ardi Bakrie. Setibanya di Indonesia, Nia langsung mendapat cibiran dari warganet terkait pakaian yang ia kenakan.

Alih-alih tampil mengenakan pakaian tertutup selepas ibadah haji, Nia justru tetap berpakaian seperti biasa untuk aktivitas sehari-harinya. Saat berpose dengan sahabatnya Jessica Iskandar, Nia pun mengenakan kaos serta celana panjang berwarna hitam ketat.

Baca juga: Barack Obama Kirim Surat Penghormatan di Pemakaman Aretha Franklin

"Sama si seksi Momma," kata Nia (31/8/2018).

Foto ini lantas memancing warganet berkomentar pedas di kolom komentar Nia. Warganet beramai-ramai menyoroti cara berpakaian ibu tiga anak ini yang dianggap tidak menghormati gelar hajjah yang baru didapatnya.

Sama si sexy momma @inijedar 😘

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

"Gelar haji buat main - main aja, seenggaknya seminggu gitu pakai hijab. Gini nih kalo banyak uang kegampangan berangkat hajinya," kata satu warganet.

Baca juga: Aisyahrani Luapkan Emosi soal Pegawai Toko yang Tidak Sopan

"Lah, mbaknya udah enggak cadaran lagi? Enggak jilbaban lagi? Awas dijambak mba di akhirat," sahut yang lain.

Nia sendiri pun enggan untuk menggubris komentar dari para netizen tersebut. Malahan, dalam insta stornya ibu tiga anak itu tengah asik memakan roti sambil mengenakan tanktop yang ditutupi oleh outer berwarna hitam.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini