nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dave Bautista: James Gunn Mengubah Hidupku

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 01 September 2018 07:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 01 206 1944455 dave-bautista-james-gunn-mengubah-hidupku-yqUzJ2oB4E.jpg Dave Bautista & James Gunn (Foto: NME)

LOS ANGELES – Dave Bautista menjadi salah satu aktor dari Marvel Cinematic Universe yang terus vokal terkait kasus pemecatan James Gunn. Seperti diketahui, Disney memecat Gunn dari film Guardians of the Galaxy Vol. 3 setelah twit lamanya tentang pedofilia dan pemerkosaan mencuat lagi ke permukaan.

Bautista, bersama para pemain GotG lainnya seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, dan Vin Diesel, bahkan telah menulis surat terbuka sebagai bentuk dukungan mereka untuk Gunn. Harapan mereka hanya satu, mengembalikan Gunn ke kursi sutradara seperti pada dua film GotG sebelumnya.

Baca juga: Mewakili Keluarga, Rini S. Bono Sampaikan Permohonan Maaf

“Aku tidak senang dengan apa yang telah mereka lakukan kepada James Gunn. Aku tidak ingin terlalu jauh membahasnya, aku tidak ingin membuat ini menjadi obrolan politis,” ucap pemeran Drax the Destroyer ini.

James Gunn 

Keputusan pemecatan Gunn berujung pada penundaan proses produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3. Padahal Gunn sudah menyelesaikan naskah skenario film tersebut jauh sebelum kabar pemecatan itu menghampirinya.

Kini Disney dan Marvel masih berusaha mencari pengganti yang tepat untuk Gunn. Dengan berbagai pertimbangan, Disney dan Marvel sudah menutup rapat pintu untuk Gunn kembali ke kursi sutradara.

Bautista sendiri mengaku berutang budi kepada Gunn. Baginya, Gunn adalah sosok yang mengangkat kariernya dari keterpurukan di industri film Hollywood.

“Aku senang dengan James. James benar-benar mengubah hidupku jadi ini adalah hal personal juga,” sambungnya.

Baca juga: Aisyahrani Luapkan Emosi soal Pegawai Toko yang Tidak Sopan

Sebelum dipercaya oleh Gunn memerankan Drax, Bautista mengaku berada di ujung karier. Selama tiga tahun ia jarang mendapatkan pekerjaan atau bahkan tawaran bermain film. Namun semua berubah ketika ia tampil memukau dengan karakter Drax di semesta Marvel.

Bautista pun merasakan dampak luar biasa dari kehadirannya di franchise Guardians of the Galaxy. Wajahnya kini sering muncul di layar lebar setelah sukses diorbitkan kembali oleh James Gunn.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini