nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Tahun Absen, David Beckham dan Victoria Beckham Tampil di Karpet Merah

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 13:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1944104 tiga-tahun-absen-david-beckham-dan-victoria-beckham-tampil-di-karpet-merah-horm6fMakw.jpg David Beckham dan Victoria (Foto: Enews)

LOS ANGELES - David Beckham dan Victoria Beckham kembali menampilkan kemesraan mereka. Setelah sempat diisukan bercerai, kali ini, mereka terlihat sangat serasi pada saat jalan berdua di karpet merah di salah satu acara belum lama ini.

Yang membuat para penggemar kaget, ini merupakan penampilan pertama mereka setelah tiga tahun tak tampil bersama di karpet merah.

 

Selain itu, ini menjadi penampilan pertama berjalan berdua di depan umum selama beberapa bulan diterpa berita perceraian.

Disatut dari E! Online, Jumat (31/8/2018), diketahui jika David seringkali menemani sang istri untuk menghadiri pertemuan selebriti atau acara publik beberapa tahun lalu. Namun, intensitas mereka tampil berdua belakangan ini terus menurun.

- Baca Juga: Mengintip Aktivitas Seru Keluarga David Beckham selama di Pulau Sumba

Terakhir, mereka diketahui jalan berdua saat hadir dalam pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Selain itu, mereka hampir tidak terlihat bersama, bahkan di dalam postingan yang dilakukan mereka berdua di media sosial.

Kebersamaan David dan Victoria di media sosial terbaru terlihat pada saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-19 beberapa bulan lalu. Postingan ini seperti menjawab rumor perceraian mereka.

Tak ketinggalan, baru-baru ini David dan Victoria memboyong keluarganya ke Sumba. Mereka melakukan liburan bersama saat anak-anak mereka memiliki waktu libur dari kesibukan sekolah mereka.

 

Pada liburan yang dilakukan selama beberapa minggu, mereka melakukan berbagai aktivitas, mulai dari bersenang-senang hingga melakukan kegiatan sosial. Mereka melakukan hal ini secara bergilir dalam liburan tersebut.

Diketahui, mulai dari David, Victoria, Brooklyn, Cruz, Romeo hingga si bungsu Harper pun bersenang-senang dengan masyarakat Sumba. Mereka juga terlihat menikmati beberapa kegiatan seperti kelas masak dan lainnya selama ada di Sumba.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini