nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rian D'Masiv Siap Sambut Kelahiran Anak Laki-Lakinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 12:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1944063 rian-d-masiv-siap-sambut-kelahiran-anak-laki-lakinya-5doJdSNlTT.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari vokalis salah satu band papan atas Indonesia, Rian D'Masiv. Pelantun Diam Tanpa Kata ini diketahui akan kembali memiliki anak usai kelahiran putri pertamanya pada 2013 lalu.

Jelang persalinan sang istri, Rian mengaku sama sekali tidak deg-degan dan was-was menyambut kelahiran anaknya. Ia justru mulai panik saat mengantar istrinya ke dokter dan mendapati keduanya memiliki pandangan berbeda mengenai proses kelahiran anak keduanya.

"Nah itu, was-was banget ya, karena kan jarak dari anak pertama ke kedua jauh banget, 5 tahun. Jadi sudah agak-agak lupa tuh rasanya, jadi kayak anak pertama lagi," ungkap Rian Ekky Pradipta yang ditemui dalam acara Lambe Peduli Charity Concert for Lombok, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 30 Agustus 2018.

(Baca juga: Rian D'Masiv Butuh Waktu Beri Penjelasan soal Adik pada Anak Pertamanya)

"Jadi deg-degan, itu tadi baru nganterin ke dokter lagi, sampai pindah dokter. Dokter pertama bilangnya caesar. Akhirnya ke dokter lain terus bilang bisa normal. Mudah-mudahan normal," sambungnya.

Berdasarkan hasil USG, anak kedua pasangan Rian Ekky Pradipta dan Sri Ayu Murtisari dikabarkan berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebutpun diungkapkan sebagai sebuah kebahagiaan oleh pria 31 tahun ini, mengingat ia akan mendapatkan anak dengan jenis kelamin sepasang.

(Baca juga: Hamil Anak ke 2, Istri Rian D'masiv Ngidam Nasi Padang)

Namun, yang menjadi ketakutan terbesar Rian adalah jika dirinya kembali tidak bisa melihat kelahiran anaknya nanti. Sebab, pada kelahiran anak pertamanya, Euralia Cassidy Rian, dirinya tengah berada diluar kota dan tidak bisa menemani sang istri melahirkan.

"Jadi jujur yang pertama aku enggak ada, aku lagi manggung. Yang kedua aku penginnya ada. Kalauemang aku lagi manggung, Ayu sudah siap untuk itu. Pengennya sih pas lahiran aku ada," paparnya.

"Mudah-mudahan. Ayu dari awal sudah enggak terlalu ribet orangnya," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini