Hadiri Pesta Ulang Tahun Michael Jackson, Prince dan Paris Jackson Bicarakan 'Warisan'

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 31 33 1944035 hadiri-pesta-ulang-tahun-michael-jackson-prince-dan-paris-jackson-bicarakan-warisan-9aUiBcOkbB.jpg Prince dan Paris Jackson (Foto: Enews)

LOS ANGELES - Michael Jackson baru saja berumur 60 tahun beberapa hari lalu. Meski dia telah meninggal hampir sembilan tahun lalu, namun beberapa pihak tetap membuat acara besar-besaran bagi pria yang digadang-gadang sebagai raja pop tersebut.

Tak luput hadir dua anak dari Michael, yakni Paris dan Prince Jackson dalam acara ini. Sebelum acara mulai, mereka pun mengungkapkan perasaan mereka berdua terhadap ulang tahun ke-60 ayahnya.

"Kami merayakan ulang tahun ayah kami dan warisannya dengan cara kami sendiri," kata Paris, seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (31/8/2018).

 

"Benar-benar menyenangkan berada di sini karena ini hanya perayaan cinta, dan jelas hari ini sangat berarti bagi banyak orang. Saya pikir kami menghormatinya setiap hari. Ini bukan karena tanggalnya, melainkan lebih dari perasaan itu. Tapi, ada banyak cinta di sini malam ini. Aku sangat bersemangat tentang itu," sambungnya.

- Baca Juga: Keluarga, Sahabat, dan Penggemar Rayakan Ulang Tahun ke-60 Michael Jackson

Di sisi lain, Prince mengatakan bahwa dia dan kakaknya pun harus tetap melanjutkan warisan sang ayah. Dia pun merasa tersanjung bisa dapat melanjutkan warisan sang ayah.

"Seperti yang dikatakan kakak saya, Michael memimpin dengan memberi contoh, dan dia jelas memiliki platform yang jauh lebih besar daripada yang dimiliki orang-orang biasa," katanya.

“Oleh karenanya, untuk menghormati Michael, dia menetapkan tujuan untuk membantu orang lain, setidaknya sekali sehari, bahkan jika orang itu benar-benar orang asing. Mendukung komunitas lokal Anda tidak sulit dan ada banyak hal yang tidak membutuhkan tenaga yang besar,” lanjutnya.

Hal ini membuat banyak orang berpendapat jika Michael akan bangga dengan anak-anak mereka saat ini.

"Saya merasa terhormat bahwa saya dapat menjadi bagian dari sesuatu yang sangat inovatif, tidak hanya dalam penelitian AIDS, dengan Elizabeth Taylor AIDS Foundation, tetapi juga dengan kontribusi amal yang ayah saya buat sepanjang sejarah hidupnya. hidup — dan juga secara anumerta cara dia mengatur harta warisannya," papar Prince.

 

Selain kedua anaknya, dua saudara Michael juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Jackie Jackson dan Tito Jackson juga terlihat masuk ke dalam acara. Sayangnya, Janet Jackson tidak terlihat dalam acara ini.

Tamu selebriti lainnya yang juga mengagumi atau tahu penyanyi "Thriller" tersebut, seperti Angela Bassett, Vanessa Hudgens, Mark Ronson, Evan Ross, Ashlee Simpson Ross, Gabrielle Union, dan Usher juga terlihat dalam acara ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini