nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stres, Angelina Jolie Dikabarkan hanya Miliki Berat Badan 34 Kg

Agregasi Jum'at 31 Agustus 2018 09:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1943970 stres-angelina-jolie-dikabarkan-hanya-miliki-berat-badan-34-kg-ML4c2PC1ax.jpg Angelina Joliea (Foto: People)

LOS ANGELES - Angelina Jolie benar-benar tengah menjalani ujian berat dalam kehidupannya. Ya, setelah proses perceraian yang panjang dan belum kunjung usai dengan Brad Pitt sepertinya membuat Angelina Jolie stres berat hingga mengalami penurunan berat badan drastis.

Dilansir Sindonews, bahkan Angelina Jolie dikabarkan tidak sehat secara fisik dan emosional sejak memutuskan berpisah dengan suaminya dua tahun yang lalu.

Salah satu yang menjadi perhatian besar adalah berat badan Angie—sapaan akrab Angelina Jolie. Akibat tidak mau makan dan stres berat, berat badan ibu enam anak itu kini disebut hanya 34 kg.

 

“Angie hampir berhenti makan sama sekali dan sekarang berat badannya turun hingga 34 kg. Angie sudah rusak secara emosional dan fisik—dan dia sedang dalam kondisi nyaris kolaps. Dia hidup dari es batu dan dia sangat anoreksia sehingga kulitnya bergelambir dan tulangnya nyaris patah. Dia butuh bantuan, dan cepat,” ungkap seorang sumber kepada majalah Star.

Berat badan Angie yang susut itu juga sudah menjadi perhatian media di Amerika. Sebelumnya, tabloid In Touch mengklaim berat badan aktris setinggi 170 cm itu turun hingga 45 kg.

- Baca Juga: Brad Pitt & Angelina Jolie Capai Kesepakatan Sementara soal Hak Asuh Anak

“Dia sangat kurus. Keluarganya, timnya, semuanya khawatir. Jelas bahwa kesehatannya memburuk,” ujar sebuah sumber.

Sumber yang mengklaim dekat dengan Angie itu mengatakan, orang-orang yang terlibat dalam pembuatan film Maleficent 2 di Inggris yang dibintangi Angie kaget dengan penampilannya itu.

“Kostum memang bisa menyembunyikan banyak, tapi ketika dia mengenakan pakaiannya sendiri, itu sangat menyedihkan,” katanya.

Seorang dokter yang tidak merawat Angie, dr Gabe Mirkin, juga memberikan pendapatnya terkait tubuh kurus Angie.

“Nyaris tidak ada lemak di lengannya dan pipinya juga tidak mengandung lemak, kondisinya sangat mengkhawatirkan,” ucap dokter itu seperti dilansir Aceshowbiz.

Proses perceraian Angie dan Brad terganjal oleh rebutan hak asuh enam anak mereka, yaitu Maddox, 17, Pax, 14, Zahara, 13, Shiloh, 12, dan si kembar Knox dan Vivienne, 10.

 

Saat ini mereka memiliki kesepakatan hak asuh sementara yang dikabarkan diputuskan seorang hakim beberapa bulan lalu.

Pada Juni lalu, seorang hakim memutuskan agar Angie harus membiarkan Brad menghabiskan banyak waktu bersama anak-anak mereka atau Angie bakal kehilangan hak asuh.

Anak-anak pasangan ini menghabiskan sebagian besar musim panas mereka bersama Angie di London sementara sang ibu syuting film Maleficent 2. Sedangkan, Brad berada di Los Angeles untuk menggarap film Once Upon a Time di Hollywood yang disutradarai Quentin Tarantino.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini