Eminem Bakal Isi Soundtrack Film Venom

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 31 205 1944069 eminem-bakal-isi-soundtrack-film-venom-YNTEH5UGXL.jpg Foto: Hip Hop Golden Age)

LOS ANGELES - Para penggemar Marvel sudah tak sabar untuk menanti film terbaru Marvel, yakni Venom. Hal ini dikarenakan penjahat super dari waralaba Spider-Man tersebut merupakan penjahat paling populer di Marvel Cinematic Universe.

Para penggemar pun sudah digoda dengan dua trailer dari film ini. Dan baru-baru ini mencuat kabar jika Eminem akan menjadi penyanyi yang mengisi soundtrack dari film tersebut.

Ternyata, hal tersebut bukan hanya sebuah rumor belaka. Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, Eminem baru saja memberikan sedikit bocoran mengenai lagu yang sedang dia garap untuk film tersebut. Dan cuplikan tersebut terasa sangat cocok dengan film tersebut.

(Baca juga: Gelar Konser, Penerjemah Lagu Eminem untuk Disabilitas Jadi Sorotan)

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, Billboard menegaskan pada Jumat (31/8/2018) terdengar lantunan lagu yang sangat nge-rap khas Eminem. Terdengar juga dia menyanyikan lirik yang berbunyi "Knock, knock, let the devil in (tok, tok, biarkan setan masuk)."

Sayangnya, masih belum diketahui kelanjutan dari lagu tersebut. Namun, para penggemar pun sudah semakin tak sabar untuk menyaksikan film tersebut di layar lebar.

Sekadar informasi, Tom Hardy mengaku jika dia akan memerankan tiga film Venom sekaligus. Hal ini dikarenakan Sony telah memberi dia kontrak langsung untuk dua film Venom selanjutnya, yang akan digarap oleh mereka.

(Baca juga: Efek Suara Tembakan Terlalu Realistis, Eminem Kena Protes)

“Saya terbuka dengan apa pun yang kalian inginkan. Kami telah menandatangani untuk tiga film. Jadi, semuanya masih sangat terbuka,” kata Tom.

Meski Spider-Man dan Venom adalah karakter milik Marvel, hak cipta penayangan filmnya dipegang oleh studio Sony. Keputusan Sony membuat film spin-off Venom pun sempat disinyalir sebagai peluang mereka membuka lebih luas dunia manusia laba-laba.

Tom juga mengatakan bahwa dirinya tak sabar melihat aksinya sendiri sebagai Eddie Brock dalam film spin-off Spider-Man itu. Namun, dia harus menunggu hingga Oktober mendatang untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini