Keluarga, Sahabat, dan Penggemar Rayakan Ulang Tahun ke-60 Michael Jackson

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 30 33 1943455 keluarga-sahabat-dan-penggemar-rayakan-ulang-tahun-ke-60-michael-jackson-VQHTSRVwDK.jpg Michael Jackson (Foto: S2S)

LOS ANGELES - Tepat pada 29 Agustus kemarin, Michael Jackson merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Pihak keluarga, sahabat, hingga para penggemar pun pun membanjiri media sosial dengan ucapan selamat ulang tahun dan memberikan penghormatan mereka.

Salah satunya adalah Janet Jackson, yang merupakan adik dari Michael. Dia pun mengunggah sebuah video projek terbarunya, yang mengambil inspirasi langsung dari salah satu video milik sang kakak, yakni ‘Remember The Time’.

Dalam video tersebut, Janet mengajak bintang YouTube Kwaylon "BlameItOnKway" Rogers dan Andrew "King Bach" Bachelor untuk menggarap video tersebut. Sedangkan lagu ‘Made For Now’ yang ada di dalam video tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama Daddy Yankee.

Di sisi lain, salah satu anak dari Michael, yakni Prince Jackson merayakan ulang tahun sang ayah dengan cara khusus. Dia memilih untuk tidak memposting ucapan selamat ulang tahun melalui media sosial.

- Baca Juga: Sibuk Persiapan Comeback, BTS Tolak Gabung Proyek Lagu Tribute Ulang Tahun Michael Jackson

"Jika Anda mengharapkan apa pun dari saya, Anda tidak akan mendapat apa-apa. Saya melihat banyak sekali pesan yang bodoh seperti ini setiap hari. Ini adalah akun saya yang bersifat publik bagi semua orang dan saya akan menggunakannya sesuai keinginan saya. Jika Anda ingin melihat posting ulang tahun untuk ayah saya, Anda dapat melihatnya dari tagar yang sudah saya tandai," tulis Prince.

"Saya memilih untuk menghormatinya dengan cara yang berbeda, intim, dan pribadi. Juga untuk referensi di masa depan, postingan seperti ini akan diblokir. Jadi berpikir sebelum Anda berbicara," lanjutnya.

Selain pihak keluarga, beberapa artis kenamaan juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada Michael. Salah satunya adalah Pharrell Williams. “Selamat ulang tahun untuk sang raja, Michael Jackson,” tulisnya.

Lalu, ada juga penyanyi Chance the Rapper yang juga ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Michael. “Hari ini adalah hari ulang tahun ke-60 dari sosok penghibur terbaik yang pernah ada, Michael Jackson,”.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini