nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Aksi Jonatan Christie Buka Baju, Begini Kata Sheryl Sheinafia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 22:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 29 33 1943319 heboh-aksi-jonatan-christie-buka-baju-begini-kata-sheryl-sheinafia-Z80C1VpStv.jpg Sheryl (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Jonatan Christie berhasil mengharumkan nama Indonesia pada Asian Games 2018 dengan menyabet medali emas untuk cabang olahraga tunggal bulutangkis putra. Sontak nama Jonatan Christie alias Jojo begitu dielu-elukan publik Tanah Air khususnya para kaum hawa.

Namun pada momen kemenangan Jojo diwarnai dengan aksinya yang melepas baju, kemudian banyak mendapat beragam komentar publik. Tak terkecuali beberapa artis yang ikut bersuara dengan aksi tersebut.

Melihat aksi Jojo menanggalkan pakaian, apa komentar Sheryl Sheinafia?

“Aku tau dia yang selebrasi yang cukup heboh, tapi aku belom perhatikan yang banget-banget sih,” kata Sheryl Sheinafia saat dijumpai di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Rabu (29/8/2018).

Jonatan Christie

Baca Juga: Fakta Menarik Jonatan Christie, dari Badminton hingga Pandai Menyanyi

Lebih lanjut, sang pelantun ‘Sebatas Teman’ ini menyebut bahwa selebrasi itu menjadi hal yang wajar. Sebab, yang melakukan itu adalah seorang laki-laki.

Kata Sheryl, mungkin itu lah salah satu cara Jojo untuk meluapkan kesenangan usai menyabet medali emas.

“Buka baju, kalau misalkan cowok lazim-lazim saja. Buka bagian atas kita sudah liat kalau kepantai, kalau apa gitu, ya asalkan tau diri aja, mungkin sudah berjuang sebegitu intensnya, mungkin cara dia buat enggak masuk angin gitu, adalah untuk buka baju saya enggak tau itu kan urusan dia,” sambungnya.

Seperti diketahui, Jonathan Christie alias Jojo berhasil meraih medali emas usai menumbangkan pebulutangkis asal Taiwan, Chou Tiechen. Praktis dengan hasil positif ini menambah koleksi emas pihak Indinesia di Asian Games 2018.

Sheryl

Baca Juga: Sempat Ragu, Maia Estianty Kini Bangga dengan Atlet Indonesia di Asian Games

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini