Ed Sheeran 'Konfirmasi' Isu Pernikahan dengan Cherry Seaborn

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 33 1942718 ed-sheeran-konfirmasi-isu-pernikahan-dengan-cherry-seaborn-lfDwwj9Sg0.jpg Ed Sheeran. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Pada Februari silam, Ed Sheeran digosipkan telah menikahi sang kekasih, Cherry Seaborn. Gosip itu muncul, setelah fans mendapati musisi 27 tahun itu mengenakan cincin di jari manisnya saat tampil dalam BRIT Awards, di The O2 Arena, London, pada 22 Februari 2018.

Namun 6 bulan setelah gosip itu beredar, Access kembali mengoreknya. Ketika ditanya seputar detail pernikahan, musisi 27 tahun itu hanya berkata, “Ah benar!”

Baca juga: Jojo Lempar Kaus, Ini yang Bakal Dilakukan Syahrini

Setelahnya, Sheeran hanya mengangguk pelan, tersenyum, lalu ‘memamerkan’ cincin di jari manisnya. Bahasa tubuh Sheeran itu dianggap si pewawancara sebagai jawaban atas rumor seputar pernikahannya.

Si pewawancara kemudian mengatakan, “Menarik sekali! Selamat, temanku! Selamat! Bagaimana mungkin kau menyembunyikan kabar baik ini?” Pelantun Perfect itu kemudian merespons ucapan selamat itu dengan, “Lagipula, aku tak pernah mengeluarkan pernyataan apapun tentang hal itu ke publik.”

Meski terkesan enggan mengumbar urusan pribadi di depan umum, namun Sheeran membagikan kabar pertunangannya dengan Seaborn lewat Instagram, pada awal 2018. “Aku punya tunangan sebelum tahun baru. Kami sangat bahagia dan jatuh cinta,” ungkapnya kala itu.

Baca juga: Isi Job hingga Karanganyar, Denada Mohon Doa untuk Kesembuhan Putrinya

Pasangan ini pertama kali berkenalan saat masih bersekolah di SMU Thomas Mills, di Framlingham, Suffolk. Itu merupakan pertemuan yang membuat Sheeran jatuh cinta pada perempuan yang pernah menjadi atlet hockey tersebut.

Sayang, Seaborn harus meninggalkan Inggris untuk melanjutkan pendidikannya di Duke University, di North Carolina, Amerika Serikat. Setelah merampungkan pendidikannya Seaborn diketahui bekerja di Amerika. Namun cinta lama itu bersemi kembali ketika mereka bertemu di Wall Street, kawasan bisnis New York, pada 2015. (SIS)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini