nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir di Jakarta, MAMMA MIA! Akan Tampilkan Pertunjukkan Seperti di London

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 16:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 28 33 1942592 hadir-di-jakarta-mamma-mia-akan-tampilkan-pertunjukkan-seperti-di-london-eBOg1RxC4U.jpg Mama Mia (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Pertunjukan drama musikal MAMMA MIA! kini hadir di Indonesia. Pertunjukan musikal yang berasal dari London ini digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat mulai tanggal 28 Agustus sampai 9 September 2018.

Baca Juga: Cara Maia Estianty Usir Ketegangan Kontestan Indonesian Idol Junior 2018

"MAMMA MIA! merupakan pertunjukan paling laris milik kami. Kami sangat bangga menghadirkan mereka ke Jakarta tanggal 28 Agustus sampai 9 September 2018. MAMMA MIA! Sebagai persembahan kami juga dalam rangkaian Asian Games agar para atlet dan penonton baik lokal maupun Internasional bisa menyaksikan penampilan MAMMA MIA," ujar Mervi Sumali selaku Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment, promotor pertunjukan MAMMA MIA! di Indonesia saat ditemui di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Pertunjukan yang berlangsung selama 2 jam 35 menit ini akan menjanjikan kesan tersendiri bagi para penonton. Seluruh unsur yang ada di pertunjukkan MAMMA MIA! ini didatangkan langsung dari negara asalnya, seperti pencahayaan, sound system, pemandangan hingga kostum.

"MAMMA MIA! mulai tampil di London tahun 1999 dan sampai sekarang masih berlanjut. Pertunjukan musik ini telah disaksikan lebih dari 9juta orang di Broadway New York dan West End London. Sementara itu untuk penampilan di dunia, pertunjukan ini telah ditonton lebih dati 60 juta orang," ujar Nick Grace, selaku Produser tur MAMMA MIA.

"Yang akan anda lihat saat ini adalah tur internasional yang sudah dimulai sejak 2004 dan sudah disaksikan 37 negara. Mereka (para pemain MAMMA MIA!) sangat bangga dan senang tampil di Jakarta. Kami menjanjikan pertunjukkan ini adalah pertunjukan yang sama dengan yang ditampilkan di London. Kami senang berada di Jakarta pertama kali dan berharap masyarakat Indonesia menyaksikan penampilan perdana di Indonesia ini," lanjutnya.

Pertunjukan ini sendiri akan dilangsungkan total 12 hari selama 2 pekan. Di hari Senin hingga Kamis pertunjukan akan berlangsung pukul 20.00 WIB. Untuk Sabtu akan ditayangkan 2 kali dalam sehari yaitu pukul 14.30 dan 19.30. Sementara Minggu, pukul 13.00 dan 18.30.

Untuk menyaksikan pertunjukan ini, dikenakan biaya tiket sebesar Rp850 ribu hingga Rp2,65 juta. Perbedaan harga tiket tersebut berdasarkan masing-masing kelas yang terbagi menjadi 4 jenis.

Baca Juga: Jessica Chastain Ungkap Proses Syuting IT Chapter Two, Akan Segera Rampung?

Drama musikal MAMMA MIA! mulai diproduksi di West End London. Lebih dari satu dekade sudah pertunjukan ini dimainkan di Bradway (New York) dan West End London. Bahkan di tahun 2011 MAMMA MIA! menjadi pertunjukan musikal satu-satunya yang ditampilkan dalam bahasa Mandarin di China. Sepanjang tur Internasional ini, pertunjukan yang diproduseri oleh Judy Craymer, Richard East dan Bjorn Uluvaeus telah hadir di 85 kota di 38 negara sejak tahun 2004.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini