nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber Beli Rumah Rp73 Miliar, Selena Gomez Makin Patah Hati?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 28 33 1942414 justin-bieber-beli-rumah-rp73-miliar-selena-gomez-makin-patah-hati-p2jGYgWAih.jpg Selena Gomez (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Justin Bieber berencana untuk kembali ke tanah kelahirannya, Kanada setelah mendulang popularitas di Amerika. Kabarnya, dia telah membeli rumah di daerah Ontario yang dipersiapkan untuk membangun keluarga bersama Hailey Baldwin.

Dikabarkan, rumah tersebut memiliki luas bangunan sebesar 836 meter persegi yang berdiri di atas tanah seluas 408 ribu meter persegi ini dibeli dengan harga yang fantastis.

Tak kurang, Justin rela merogoh kocek sekira USD5 juta atau sekira Rp73 miliar.

 

Sayangnya, tidak semua orang dikabarkan bahagia dengan rencana Justin untuk membangun keluarga. Salah satunya adalah Selena Gomez, yang merupakan salah satu mantan dari penyanyi berusia 24 tahun itu.

- Baca Juga: Wow, Selena Gomez Punya 11 Juta Follower di Spotify

Seorang sumber mengatakan bahwa Selena merasakan patah hati mendengar Justin sudah membeli rumah.

Pembelian rumah ini digambarkan telah mengingatkan masa lalu dirinya bersama Justin.

"Selena sedih mendengar kabar bahwa Justin membeli sarang cinta baru yang besar untuknya dan Hailey," kata seorang sumber, seperti dikutip dari laman Dailymail, Selasa (28/8/2018)..

“Belum lama, Selena berharap jika dia dan Justin akan menetap di pedesaan, jauh dari kebisingan Hollywood. Itu adalah mimpinya juga, untuk membesarkan keluarga di sebuah rumah besar di tepi danau bersama Justin dan sekarang dia melakukan itu dengan orang lain, ini benar-benar menyakitkan (bagi Selena),” lanjutnya.

 

Sayangnya, hingga saat ini Selena pun masih belum memberikan komentarnya terkait dengan pemberitaan tersebut. Dia juga masih belum secara gamblang berkomentar mengenai pertunangan Justin dan Hailey.

Saat ini, dia sedang menghabiskan banyak waktunya bersama dengan para sahabatnya. Dia pun terlihat sangat bergembira saat merayakan ulang tahun dan berlibur di kapal pesiar bersama sahabatnya belum lama ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini