nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Julie Estelle Dapatkan Tubuh Sehat dengan Cara Murah

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 28 33 1942288 cerita-julie-estelle-dapatkan-tubuh-sehat-dengan-cara-murah-IRHdqOv2Ha.jpg Julie Estelle (Foto: Okezone)

JAKARTA – Siapa sih diantara para wanita yang tidak ingin mendapatkan tubuh yang ideal seperti Julie Estelle? Namun tahukah Anda demi mendapatkan tubuh sehat seperti bintang Surat dari Praha ini, Anda tak usah merogoh kocek terlalu dalam.

Kepada awak media, Julie Estelle yang ditemui pada Senin (27/8/2018) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini mengungkapkan cara yang sederhana serta murah agar bisa meraih bentuk tubuh yang proposional. Adik dari Cathy Sharon ini menitikberatkan pada olahraga dan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Baca juga: Bukan Lemot, Ernest Prakasa Ungkap Sisi Lain dari Milly & Mamet

“Olahraga kan bisa di mana aja, car free day bisa lari dan sepedaan. Kalau enggak sempat bisa di rumah, buka tutorial dari YouTube,” kata Julie.

“Kalau makanan nasi putih bisa diganti sama nasi merah dan diperbanyak buah, sayuran, sama air putih,” lanjutnya.

Selain olahraga dan selektif dalam memilih makanan, ternyata ada ramuan lain yang membuat wanita 29 tahun itu menjadi sehat. Kunci tubuh sehat dengan biaya murah Julie rupanya ada pada meminum air lemon setiap hari.

Julie Estelle

“Minum air lemon sama madu diseduh air hangat jadi rutinitas aku setiap pagi sebelum makan. Banyak yang bilang perut kosong enggak boleh makan yang asam, itu mungkin beda- beda orang, untuk aku sih sejauh ini enggak ngerasa ada masalah. Ada juga tumbuhan namanya kale, itu sering aku buat jus,” jelas Julie.

Usai meminum air lemon di pagi hari, Julie pun menerangkan makanan apa saja yang dikonsumsi pada saat siang hingga malam hari sehingga bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

“Siang itu lebih ke nasi merah sama lauknya, tapi memang sangat dikurangi gorengan. Kalau malem ke buah – buahan sama jus kale tadi,” terangnya.

Baca juga: Suami Tak Cemburu Sissy Prescillia Kembali ke Pelukan Dennis Adhiswara

Meski tergolong hidup sehat dan murah, namun ditegaskan oleh pemain film The Raid ini adalah konsistensi dan bukan sekedar keinginan yang diwujudkan dengan cara yang instan. Hal itulah yang menjadikan Julie selalu tampak bugar dan langsing.

“Konsiten itu penting, jangan diet Cuma untuk dapat badan kurus dan dilakukan semiggu dua minggu habis itu lupa lagi. Nanti badannya malah jadi loyo dan enggak bagus buat kesehatan karena berat badannya naik turun,” pungkasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini