Pertama Kali ke Jakarta, Begini Kesan yang Dirasakan Pemain MAMMA MIA!

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 206 1942761 pertama-kali-ke-jakarta-begini-kesan-yang-dirasakan-pemain-mamma-mia-bSrAuUwVJg.jpg Pemain Mamma Mia (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Pertunjukan drama musikal MAMMA MIA akan hadi di Indonesia. Lucy May Breaker dan Shona White menjadi pemeran utama dalam pertunjukan legendaris tersebut.

Pertama kali menginjakan kaki di Jakarta, Lucy May Barker pemeran Sophie Sheridan dan Shona White pemeran Donna Sheridan merasa terkesan. Mereka menyebut masyarakat Indonesia begitu ramah dan cuaca di Jakarta membuatnya nyaman.

(Baca Juga: Maria Selena Dibuat Terpesona Kevin Sanjaya saat Telanjang Dada)

(Baca Juga: Pihak Keluarga Ubah Situs Pribadi DJ Avicii Jadi Sarana Nostalgia)

"Kami pertama datang ke Indonesia, orang-orang di Indonesia sangat ramah. Itu membuat kami menjadi tidak sabar untuk bertemu banyak orang lagi yang menonton pertunjukan MAMMA MIA," ujar Shona White saat konferensi pers MAMMA MIA! yang berlokasi di Teater Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

"Kami sebetulnya belum sampai 24 jam di Indonesia sehingga kami belum banyak ketemu orang. Tapi kesan pertama saya untuk Jakarta itu hawanya jakarta itu enak," ujar Lucy May Barker dengan bahasa Inggris.

Lucy, Shona beserta pemain MAMMA MIA! lainnya akan berada di Jakarta selama 2 pekan. Dalam waktu tersebut, mereka akan menampilkan sebanyak 16 kali pertunjukan drama musikal tersebut.

Drama musikal terlaris di dunia ini menceritakan tentang seorang anak yang akan menikah namun harus mencari ayah kandungnya yang tak ia ketahui. Dalam pencarian tersebut, terdapat berbagai drama yang terjadi. Sophie Sheridan menemukan 3 pria yang berpotensi sebagai ayah kandungnya.

Pertunjukan Mamma Mia sendiri terinspirasi dari lagu-lagu yang dibawakan oleh ABBA. Tur Internsasional MAMMA MIA! ini diproduseri oleh Nick Grace.

Dalam pertunjukkan berdurasi 2 jam 35 menit ini, penonton dijanjikan dengan karya yang orisini dan serupa dengan pementasan di kota asalnya, London. Panggung pagelaran akan diatur sedemikian rupa agar dapat menunjang pertunjukan ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini