nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantisnya Pesan Cinta dari Romansa Band

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 08:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 28 205 1942333 romantisnya-pesan-cinta-dari-romansa-band-U3BqCMP1JV.jpg Band Romansa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ingin romantis pada pasangan tapi masih malu-malu? Ya, band pendatang baru Romansa punya solusinya. Lewat lagu-lagu yang diusungnya, Romansa tampak mengusung musik dengan lirik-lirik romantis yang pasti melelehkan hati.

Meski hanya beranggotakan tiga orang yakni Rheza, Denny, dan Rendy, tak membuat Romansa terdengar sepi. Memiliki jam terbang yang cukup tinggi di panggun off air, Romansa pun melahirkan karya teranyarnya bertajuk Jatuh Cinta.

"...Langitpun Pastikan Tersenyum.....Bintangpun Pastikan Menari...Saat Kau Tau Ada Cinta... Dan Itu Hanya Untukmu...," demikian penggalan lirik lagu Jatuh Cinta yang tentu membuat pendengar serasa meleleh.

 

- Baca Juga: Semarak Asian Games 2018, Via Vallen Betah di Posisi Teratas Chart Musik Indonesia

Meski tren musik saat ini tengah mengusung musik edm atau dangdut untuk kalangan Indonesia, namun hal tersebut tak menyurutkan hasrat Romansa untuk tetap konsisten di jalur pop romantis.

Tentu saja segment yang diraih pun tak sedikit, pasalnya lagu cinta memang tidak pernah habis digerus zaman.

"Lagu ini merupakan pesan kami untuk disampaikan kepada semua orang lewat lagu Jatuh Cinta, betapa indahnya saat sedang jatuh cinta", kata Rheza.

Para personel Romansa Band mempunyai pengalaman di bidangnya masing masing di belantika musik di Tanah Air. Rezha telah tujuh tahun malang melintang di dunia musik, di antaranya berkolaborasi dengan Iwan Sket, Iwang Modulus, dan Yun Prasetya.

Sementara Denny pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama di tanah air, dan Rendy yang juga dikenal sebagai seorang YouTuber merupakan auditional drummer Nugie dan Saint Loco.

Rupanya, pengalaman dan jam terbang tinggi tersebut membuat Romansa siap bersaing di belantika musik tanah air yang semakin berwarna.

"Pengalaman di musik membawa kami bersatu dalam nama Romansa, mudah-mudahan kolaborasi musik yang kami sajikan bisa dinikmati dan diterima di hati para pendengarnya," tutup Reza.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini