nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Game Online, Cara Jitu El Rumi dan Marsha Aruan Atasi Rindu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 00:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 25 33 1941139 main-game-online-cara-jitu-el-rumi-dan-marsha-aruan-atasi-rindu-ze6mnz94XU.jpg El Rumi dan Marsha (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Selama El Rumi menempuh pendidikan di London, Inggris, Marsha Aruan pun harus menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih secara jarak jauh.

Oleh sebab itu, pasangan tersebut pun tak menampik kerap dilanda rasa rindu ketika harus berjauhan.

Namun, sebagai pasangan yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun, Marsha Aruan memiliki berbagai macam cara untuk mengatasi rasa rindu, salah satunya adalah menyibukkan diri dengan bekerja.

El Rumi

"Cari cowok baru, enggaklah. Aku sih banyakan juga kebetulan memang pas dia lagi sekolah lagi kuliah dia London, aku juga banyakan juga syuting kan," ujar Marsha Aruan saat ditemui di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

- Baca Juga: Maia Estianty Akui Akrab dengan Pacar El Rumi

"Jadi memang waktunya tuh memang cepat saja. Entar tiba-tiba sudah balik lagi, sudah pulang lagi. Kan dia juga sering pulang," tambah wanita berusia 21 tahun tersebut.

Selain itu, ketika dilanda rasa rindu pemain film 13 The Haunted tersebut mengobatinya dengan melakukan komunikasi melalui sambungan telefon dan videocall serta bermain game online bersama dengan El Rumi ketika tidak belajar.

El Rumi dan Marsha Aruan 

"Jadi paling kalau kangen ya telefonan, video callan. Karena aku suka gangguin dia belajar. Ya habis enggak ada waktu lagi kan. Kalau di sini kan aku malam dia di situ kayak magrib gitu, beda 6 jam. Jadi pas waktunya dia belajar atau enggak lagi jalan-jalan aku suka gangguin saja," paparnya.

"Oh kita main game bareng, asa satu game online. Yang jadi sangat seru dan bisa connect gitu saya ngomong apa langsung connect ke dia. Pokoknya itu bisa connect. Sore-sore kita game bareng jadi ya telfonan sama main game saja," timpal El Rumi. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini