nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kristen Stewart Jelaskan Perbedaan Film Reboot Charlie's Angels

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 26 Agustus 2018 02:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 25 206 1941423 kristen-stewart-jelaskan-perbedaan-film-reboot-charlie-s-angels-Bo31MNZ79R.jpg Kristen Stewart. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Aktris Kristen Stewart mengatakan bahwa film reboot Charlie’s Angels yang dibintanginya akan berbeda dari proyek aslinya. Stewart mengklaim, film garapan Elizabeth Banks itu akan membuat para penggemar franchise Charlie's Angels tak sabar menantikan perilisannya.

Seperti dilaporkan Okezone sebelumnya, Stewart akan berperan sebagai satu dari tiga Angels dalam film tersebut. Sementara dua karakter lainnya akan dilakoni oleh Naomi Scott dan Ella Balinska.

Baca juga: Rendy Pandugo Geram Manggung Tanpa Microphone 

Meski mengakui mulai menjalani latihan fisik, Stewart mengaku, belum pernah bertemu langsung dengan dua rekannya dalam film itu: Scott dan Balinska.

“Yang aku lakukan belakangan ini adalah berbicara dengan Liz (Elizabeth Banks). Aku tak sabar untuk bertemu dengan pemain lain. Aku akan bertemu mereka pada hari Minggu (26/8/2018), selanjutnya akan mulai banyak berlatih fisik dan meningkatkan agresivitas sesegera mungkin,” ujarnya seperti dilansir dari Entertainment Tonight, Sabtu (25/8/2018).

Selain membicarakan tentang persiapan Charlie’s Angels, Kristen Stewart juga sedikit menyinggung tentang Twilight Saga, film yang membesarkan namanya. Dalam perayaan satu dekade film tersebut, Stewart mengenang pertemanannya dengan deretan pemeran Twilight, seperti Robert Pattinson, Anna Kendrick, Taylor Lautner, dan Nikki Reed.

Baca juga: Hyoyeon 'SNSD' Akui Sempat Alami Krisis Percaya Diri

“Aku tak tahu, rasanya lucu saja. Aku sudah hidup di lingkungan yang sama selama 10 tahun. Aku tak menyangka semuanya berlalu sedekade silam. Pertemanan kami masih sama seperti dulu. Beberapa hal akan tetap menempel dalam ingatanmu selamanya,” tutur Stewart.

Tak bisa dipungkiri, Twilight mengangkat nama Kristen Stewart di industri perfilman. Berkat film itulah, namanya kini dipandang sebagai salah satu aktris papan atas Hollywood.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini